Penyesalan Rizky Billar Usai Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Rizky Billar mengaku menyesali perbuatan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan pada Lesti Kejora. Penyesalannya ini disampaikan Rizky Billar saat akan pulang ke rumah.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Rizky Billar mengaku menyesali perbuatan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan pada Lesti Kejora. Penyesalannya ini disampaikan Rizky Billar saat akan pulang ke rumah.

Dalam penuturannya, Rizky Billar berharap ini semua bisa menjadi satu pelajaran yang tidak akan melakukannya lagi.

BACA JUGA: Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Yakin Rizky Billar Tak Akan Ulangi Kesalahan yang Sama


"Ya mudah-mudahan kalau dibilang menyesal pasti. Dengan kejadian ini bisa membuat saya sebagai manusia yang selalu belajar," ungkap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, dikutip dari detikHot.

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar juga meminta doa kepada semuanya agar bisa selalu menjadi lebih baik dari sekarang.

"Mohon doanya juga buat masyarakat semuanya teman-teman, mudah-mudahan saya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, jadi ayah yang baik buat anak dan suami yang selalu bertanggung jawab," jelasnya lagi.

Rizky Billar juga menegaskan sampai saat ini Lesti Kejora masih berstatus sebagai istrinya.

"Kita baik-baik ya, Lesti masih jadi istri saya," ungkap Rizky Billar.

Tapi saat ditanya mengenai perselingkuhan yang sudah menyeretnya ke Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar enggan menjawabnya.

"Sudah ya, maaf ya, saya mau istirahat," beber Rizky Billar lagi.

Sebelumnya Lesti Kejora diketahui menangis dan meminta agar sang suami tidak ditahan. Ia juga sudah memaafkan kesalahan sang suami dan akan kembali membina rumah tangga.

Polres Metro Jakarta Selatan pun melakukan penyelidikan dengan memeriksa sekitar 5 orang saksi kunci. Ada staf Leslar Entertainment sampai Asisten Rumah Tangga (ART), hasilnya adalah Billar terbukti melakukan KDRT.

Polisi menetapkan Billar sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan. Usai rilisnya penampakan Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, dengan suara bergetar Billar mengatakan, "Istri saya mau cabut laporan."

BACA JUGA: Rizky Billar Video Call Lesti Kejora Usai Ditetapkan Jadi Tersangka


Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menandatangani surat damai di atas materai. Ada saksi-saksi yakni Hotma Sitompul, Wijayono, Endang, dan Benny.

Lesti mengaku memilih berdamai karena demi anak. Bagaimana peristiwa yang terjadi, Billar adalah bapak dari putra semata wayangnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, juga menegaskan dalam keputusan tersebut Lesti sama sekali tidak berada di bawah tekanan siapa pun atau pihak manapun.

"Tidak ada tekanan sama sekali," pungkasnya.(eky)