Pemkot Pasuruan Raih Penghargaan atas Capaian Inovasi Internet untuk Rakyat

Internet untuk rakyat ini diharapakan dapat memfasilitasi masyarakat dan memberikan kontribusi untuk peningkatan layanan untuk masyarakat.

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota Pasuruan menerima Penghargaan atas capaian inovasi internet untuk rakyat. Dimana dengan adanya layanan internet untuk rakyat ini, masyarakat Kota Pasuruan dapat menikmati jaringan internet gratis hingga tingkat RW.

Penghargaan Radar Bromo Award 2022 ini diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) di Ascent Premiere Hotel and Convention, Kota Pasuruan, Jumat (14/10) malam.

BACA JUGA: Sambut Hari Santri, Wawali Kota Pasuruan Buka Jalan Sehat...

Dalam kesempatan ini, Mas Adi mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Pasuruan.

“Internet untuk rakyat ini merupakan salah satu prioritas kita dalam mewujudkan Smart City. Tentu ini merupakan upaya kita, dalam mewujudkan visi kita, Kota Pasuruan Kota Madinah (Maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya),” ungkap Mas Adi.

Internet untuk rakyat ini diharapakan dapat memfasilitasi masyarakat dan memberikan kontribusi untuk peningkatan layanan untuk masyarakat.

BACA JUGA: Kolaborasi Lintas Umat Beragama Suguhkan Pentas Budaya Menawan di Kota Pasuruan

“Namun, kita akan terus berbenah. Sehingga, jangkauan internet untuk rakyat ini, semakin luas dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Pasuruan,” ujar Mas Adi.

Turut hadir pada acara ini, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan, Ketua TP PKK Kota Pasuruan, dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Pasuruan. (oni/lna)