Natasha Wilona Blak-blakan Bicara Hubungan dengan Aliando

Belum lama ini Natasha Wilona sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief. Keduanya sempat beradu akting bersama dalam sebuah film.

Natasha Wilona Blak-blakan Bicara Hubungan dengan Aliando
Natasha Wilona (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Belum lama ini Natasha Wilona sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief. Keduanya sempat beradu akting bersama dalam sebuah film.

Publik kemudian banyak yang menanyakan soal kedekatan mereka. Menanggapi hal tersebut, Natasha Wilona mengaku hanya sebatas sahabat saja dengan Aliando Syarief.

"Sahabatan, kita selalu sahabatan," ujar Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin.

Natasha Wilona juga menegaskan saat ini belum memiliki kekasih alias masih menjomlo usai putus dari Verrell Bramasta.

"Aku kan masih jomlo," tegasnya.

Meski begitu, Natasha Wilona tetap mengakui saling memberikan semangat dengan Aliando Syarief. Itu terjadi belakangan ini karena Aliando sempat mengalami gangguan mental.

Natasha berharap Aliando bisa sembuh dari sakitnya dan kembali sehat. Ia juga merasa bangga dan terharu dengan keadaan Aliando sekarang.

"Saling support sih, karena aku tahu Ali maksudnya betapa beratnya dia akhirnya bisa balik. Aku tahu dia belum sepenuhnya pulih. Tapi dia jauh lebih baik dari Ali yang kemarin. Jadi melihat Ali sekarang, aku lebih ke terharu dan bangga," tegasnya.(eky)