Miris! Seorang Ibu dan Anak Terjatuh dari Gedung di Sichuan

Pada 24 November, viral di sosial media seorang wanita dan seorang anak jatuh dari sebuah gedung di Komunitas Taohuadao, Kota Mianyang, Provinsi Sichuan.

Miris! Seorang Ibu dan Anak Terjatuh dari Gedung di Sichuan
jatuh dari gedung (sumber: Tencent News)

NUSADAILY.COM - MIANYANG - Pada 24 November, viral di sosial media seorang wanita dan seorang anak jatuh dari sebuah gedung di Komunitas Taohuadao, Kota Mianyang, Provinsi Sichuan.

Melansir Tencent News, Staf Rumah Sakit Ortopedi Mianyang mengatakan bahwa anak tersebut meninggal di tempat, dan wanita tersebut dipindahkan ke Rumah Sakit Rakyat Ketiga Kota Mianyang. Staf mengatakan kepada wartawan bahwa wanita tersebut juga telah meninggal dunia.

BACA JUGA : Ketita Korut Hina AS Bak Anjing Menggonggong yang Tengah...

Sebuah video yang diposting di Internet menunjukkan seorang wanita jatuh dari sebuah gedung dan menabrak kaca langit-langit di lantai dasar area perumahan. Seorang bayi yang berusia beberapa bulan terbaring di dekatnya, tampaknya tidak bernapas. 

Menurut Jiupai News, wanita itu melempar anak itu dari lantai 10 dan melompat sendiri dari tangga hingga meninggal di tempat.

Staf property yang ada disana segera mengirim orang ke tempat kejadian secepat mungkin. Ada banyak persepsi mengenai kejadian tersebut, ada yang memberi tanggapan bahwa wanita itu tertekan setelah melahirkan.

BACA JUGA: Pelajar yang Pukuli Nenek di Tapanuli Selatan Dijerat dengan Pidana Penganiayaan Ringan

Namun terlepas dari tanggapan tersebut, hasil penyelidikan dari polisi merupakan yang terpenting.

Pada sore hari tanggal 24 November, seorang reporter dari Xiaoxiang Morning News menelepon Kantor Polisi Tangxun di Kota Mianyang, staf tersebut mengatakan bahwa mereka masih menyelidiki dan kejadian tersebut terjadi sekitar tengah hari.(mdr2/lal)