Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jakbar Alami Luka Akibat Benda Tumpul

Dugaan sementara mungkin lukanya itu akibat dia jatuh atau apa karena hasil visum dari RS belum keluar tapi ini karena benda tumpul

Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jakbar Alami Luka Akibat Benda Tumpul
Ilustrasi Mayat

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Seorang wanita berinisial S (54) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat. Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyebut korban diduga tewas akibat benda tumpul.

"Dugaan sementara mungkin lukanya itu akibat dia jatuh atau apa karena hasil visum dari RS belum keluar tapi ini karena benda tumpul," ucap Syafri, Minggu (23/10/2022).

Diketahui korban mengalami luka di bagian kepala. Korban ditemukan dalam posisi telentang dan mengalami pendarahan.

BACA JUGA : Geger! Warga Jakbar Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah, Ini Kronologinya

"Nah ini yang belum diketahui dokter karena dia jatuh atau pukulan. Kalau seandainya itu dibilang karena pukulan berarti kan ada yang memukul nah jadi itu yang belum kita ketahui," jelas Syafri.

Korban ditemukan tewas saat berada sendirian di rumahnya. Saat itu, kedua anak korban sedang di luar rumah.

"Saat kejadian anaknya tidak ada karena satu orang keluar pukul 06.00 WIB kemudian satu lagi keluar pukul 08.00 WIB dan dia belum pulang. Terus tetangga menemukan kondisi ibunya seperti itu kemudian dia ditelpon baru dia pulang," jelas Syafri, dilansir dari detik.com

Penemuan ini diawali atas kecurigaan tetangga korban dikarenakan rumahnya masih dalam kondisi gelap usai magrib.

BACA JUGA : Dikira Koma, Keluarga di India Ternyata Simpan Mayat Selama 18 Bulan

"Jadi pada hari Jumat itu ada salah satu rumah yang tetangganya curiga karena sudah lewat dari magrib lampu rumahnya masih gelap gitu," ujar Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dihubungi, Minggu (23/10/2022).

Setelah itu, tetangga korban mencoba mengecek ke dalam rumahnya. Namun, ketika dicek korban sudah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan tak bernyawa.

"Kemudian tetangganya ada lima orang kalau nggak salah kemarin itu masuk untuk melihat. Ternyata penghuni rumah itu sudah dalam keadaan tergeletak di lantai," ucap Syafri.

Syafri memastikan tidak ada luka tusuk yang dialami korban. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.(ros)