Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jakbar

Seorang wanita berinisial S (54) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat. Penemuan ini diawali atas kecurigaan tetangga korban dikarenakan

Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jakbar
Ilustrasi mayat

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Polisi masih menyelidiki terkait seorang wanita berinisial S (54) yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat. Hingga saat 7 orang saksi telah diperiksa.

"Untuk saksi yang dimintai keterangan ada 7 saksi dari tetangga rumahnya," ucap Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar kepada wartawan, Minggu (23/10/2022).

Dilansir dari detik.com, Syafri mengatakan petugas telah mengamankan sejumlah barang dari rumah korban. Namun, dia belum bisa mengkategorikan apakah barang tersebut masuk dalam kategori barang bukti atau tidak.

BACA JUGA : Duh! Polisi Belanda Temukan Mobil Berisi 2 Mayat

"Untuk barang bukti cuma barang yang kita bawa tapi belum bisa dikategorikan itu barang bukti ya. Karena kita belum tahu ini meninggalnya karena memang dibunuh atau dia jatuh," kata Syafri.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial S (54) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat. Penemuan ini diawali atas kecurigaan tetangga korban dikarenakan rumahnya masih dalam kondisi gelap usai maghrib.

"Jadi pada hari Jumat itu ada salah satu rumah yang tetangganya curiga karena sudah lewat dari magrib lampu rumahnya masih gelap gitu," ujar Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dihubungi, Minggu (23/10/2022),

BACA JUGA : Identitas Mayat Pria di Kolong Tol Jagorawi Bogor Belum Terungkap, Polisi: Korban Diduga Tunawisma

Setelah itu, tetangga korban mencoba mengecek ke dalam rumahnya. Namun, ketika dicek, korban sudah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan tak bernyawa.

"Kemudian tetangganya ada lima orang kalau nggak salah kemarin itu masuk untuk melihat. Ternyata penghuni rumah itu sudah dalam keadaan tergeletak di lantai," ucap Syafri.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan ditemukan dalam kondisi telentang. Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan penyebab dari luka tersebut.(ros)