KPK Geledah Lantai 2 Kantor Pemkab Bangkalan!

Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ruangan yang digeledah KPK berada di lantai 2.

NUSADAILY.COM – BANGKALAN - Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ruangan yang digeledah KPK berada di lantai 2.

Dari pantauan di lokasi, ada 5 buah mobil yang terparkir di lobi kantor Pemkab Bangkalan. 2 mobil lainnya tampak berada di sisi lain area kantor pemkab.

BACA JUGA: Kader PDIP Mardani Maming Segera Disidang di Kasus Suap Izin Tambang

Tak hanya itu, beberapa polisi juga tampak berjaga mulai lobi hingga menuju tangga lantai 2. Mereka juga membawa senjata berlaras panjang.

Salah satu petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya membenarkan penggeledahan KPK di kantor yang merupakan tempat kerja Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron.

"Iya betul, ada (penyidik KPK) di atas," singkatnya dikutip dari detikJatim.

BACA JUGA: KPK Panggil Lukas Enembe Hari Ini Meski Ngotot Absen


Diketahui, kantor Pemkab Bangkalan di lantai 2 terdapat ruang kerja Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, Wakil Bupati Mohni, Sekertaris Daerah Taufan Zairinsjah, serta ruangan milik kepala bagian dan asisten Pemkab.

Saat penggeledahan dilakukan, Bupati Bangkalan bersama beberapa pejabat tidak berada di kantor. Melainkan berada di Kecamatan Klampis untuk melakukan kegiatan lain.(eky)