Kontrak Lionel Messi Dikabarkan Bakal Diperpanjang Lagi

Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan bakal memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kabar tersebut diberikan pakar transfer kenamaan sepakbola Eropa, Fabrizio Romano melalui akun resmi Twitternya, @FabrizioRomano.

Kontrak Lionel Messi Dikabarkan Bakal Diperpanjang Lagi
Lionel Messi dikabarkan segera teken kontrak baru dengan PSG (Foto: Reuters)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan bakal memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kabar tersebut diberikan pakar transfer kenamaan sepakbola Eropa, Fabrizio Romano melalui akun resmi Twitternya, @FabrizioRomano.

Sebagaimana diketahui, Messi bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2021 lalu setelah pergi dari Barcelona. Kala itu, Blaugrana -julukan Barcelona- terpaksa melepas Messi lantaran mengalami krisis finansial.

Bergabung dengan PSG, Messi tidak langsung nyetel dengan permainan jawara Prancis itu. Butuh adaptasi panjang, sampai Messi sempat diolok-olok oleh penggemar PSG. Namun, saat ini La Pulga -julukan Messi- semakin klop dengan permainan klub.

Messi tercatat telah membukukan 13 gol dan 14 assist dari 21 penampilan di semua kompetisi. Seiring dengan penampilan impresifnya, Messi justru dirumorkan akan hengkang. Inter Miami, klub asal Amerika Serikat, dikabarkan sangat tertarik mendatangkan La Pulga -julukan Lionel Messi. Selain Inter Miami, Barcelona juga diketahui ingin membawa pulang Messi ke Catalunia.

Namun, harapan Inter Miami dan Barcelona tampaknya akan menjadi angan saja. Sebab, Romano mengungkapkan Messi tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak baru dengan Les Parisiens -julukan PSG.

“Situasi Leo Messi tidak berubah. Pertemuan baru akan segera dilakukan dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk membahas durasi kontrak baru dan kemudian menandatanganinya,” cuit Romano dalam akun twitter pribadinya (@FabizioRomano), dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Menurut Romano, Messi telah membuat keputusan sejak bulan Desember 2022, atau bertepatan dengan perhelatan Piala Dunia 2022. Pemain kelahiran Rosario, Argentina tersebut tampaknya sudah mantap akan bertahan di Parc des Princess.

“Leo berencana untuk melanjutkan di Paris, pakta lisan telah dibahas pada bulan Desember (2022),” pungkas Romano.

(roi)