Konser Dewa 19 Meriah, Kebersamaan Dhani-Mimik Idayana Optimistis Raih Suara Signifikan

Kolaborasi Ahmad Dhani bersama Mimik Idayana maupun dengan caleg lainnya dari partai Gerindra melahirkan optimistis bisa meraih suara signifikan, termasuk dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Konser Dewa 19 Meriah, Kebersamaan Dhani-Mimik Idayana Optimistis Raih Suara Signifikan
Konser Dewa 19 di area Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab. Sidoarjo berlangsung meriah .

NUSADAILY.COM – SIDOARJO : Para calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra, semakin solid untuk saling bahu membahu sebagai upaya mendapat dukungan besar pada Pemilu 2024. Kesolidan politikus Gerindra mulai caleg DPRD Jatim hingga DPR RI ini, setidaknya tersirat dalam Ahmad Dhani Prasetyo bersama Dewa 19 di area Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jl. Lingkar Timur Sidoarjo.

Konser band legendaris asal Surabaya ini mendapat sambutan luar biasa. Mereka benar-benar telah menjadi pujaan dari semula kalangan. Ribuan massa terpesona, bersemangat, menikmati konser damai tersebut. Mereka dari Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya ‘tumplek bek’ memadati area konser Dewa 19 di MPP Sidoarjo tersebut.  

Tampilnya Ahmad Dhani yang kini calon anggota DPR RI Dapil Sidoarjo-Surabaya,--bersama Dewa 19, seakan ”menyihir” ribuan penonton. Semua lagu Dewa 19 memang terdengar begitu mewah dan megah. Arjuna Mencari Cinta, Munajat Cinta, Pupus, Kangen, Madu Tiga, Sedang Ingin Bercinta.

Konser Dewa 19 dengan tajuk ‘Bersama Indonesia Maju’ mengajak masyarakat untuk menguatkan kebersamaaan.  Ahmad Dhani dan Dewa 19 juga mengajak masyarakat untuk memilih caleg-caleg terbaik dari Partai Gerindra. Mereka adalah orang-orang pilihan yang siap mengabdi untuk negeri.

”Perkenalkan ini caleg-caleg dari Partai Gerindra sesuai dapil masing-masing,” ujar Ahmad Dhani yang terkenal dengan ungkapan ”Politik adalah seni, memimpin adalah seni, dan saatnya seniman menjadi pemimpin.”

Saat itu, Ahmad Dhani didampingi Mimik Idayana, Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Jawa Timur,  Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Sujayadi, dan caleg-caleg lain.”Jangan lupa caleg-caleg dari Partai Gerindra dipilih ya,” ujar Ahmad Dhani yang arek asli Suroboyo.

Kolaborasi Ahmad Dhani bersama Mimik Idayana maupun dengan caleg lainnya dari partai Gerindra telah melahirkan optimistis bisa meraih suara signifikan, termasuk dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Hj. Mimik Idayana, Caleg Partai Gerindra dapil Sidoarjo untuk DPRD Provinsi Jawa Timur.

 UCAPAN TERIMA KASIH

Di konser yang meriah itu tak lupa pentolan Dewa-19 Ahmad Dhani menyampaikan terima kasih kepada Mimik Idayana. "Terimakasih saya ucapkan kepada Hj Mimik Idayana yang sudah mensuport konser ini hingga sukses," demikian Dhani di hadapan ribuan audiens konser ini.

Selama ini hubungan ayah Al, El dan Dul ini memang begitu akrab ini dengan Hj. Mimik Idayana, yang tidak lain adalah istri Rahmat Muhajirin yang juga menjadi Caleg Partai Gerindra Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo) untuk DPR RI.  Kedua kelurga itu pun telah terjalin silaturahmi dengan baik.

Dhani bersama RM,--sapaan Rahmat Muhajirin, yang sama-sama sebagai caleg DPR RI ini pun bersekapat untuk berjuang meraih dukungan sebesar dari masyarakat Surabaya dan Sidoarjo,– besarnya, termasuk pula dalam  memenangkan paslon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. (*/ful)