Kocak, Vokalis Coldplay Pinjam Seratus

Konser Coldplay di Jakarta tidak hanya menjadi ajang permainan musik saja, tetapi juga momen keakraban antara band dan penggemar.

Nov 16, 2023 - 14:01
Kocak, Vokalis Coldplay Pinjam Seratus

NUSADAILY.COM -JAKARTA - Konser Coldplay di Jakarta tidak hanya menjadi ajang permainan musik saja, tetapi juga momen keakraban antara band dan penggemar.

Rabu malam, 15 November 2023, vokalis Coldplay, Chris Martin, berhasil membuat puluhan ribu penggemar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tersenyum dengan kelucuan dan kehangatan.

Dilansir dari medcom.id, dalam suasana penuh euforia, Chris Martin menyapa penggemar dengan sikap ramah yang menjadi ciri khasnya. Di tengah sorakan riuh penonton, vokalis ini dengan polosnya menciptakan sebuah pantun yang seketika mengundang gelak tawa di antara kerumunan yang memadati GBK Senayan.

“Hari Selasa ujian fisika

Giat belajar biar lulus

Apa kabar kota jakarta

Boleh dong pinjam seratus,” ucap Chris Martin, memancing tawa riang dari seluruh penonton yang hadir.

Tentu saja pantun itu bukanlah permintaan serius, melainkan bagian dari interaksi santai dan keakraban yang selalu diperlihatkan Coldplay dalam setiap penampilan mereka. Kalimat "Boleh pinjam dulu seratus" adalah candaan yang saat ini sedang populer di Indonesia.

Chris Martin dengan karakter ramahnya berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penggemar, menjadikan malam itu lebih dari sekadar konser musik biasa.

Konser yang bertajuk "Music of Sphere" ini dibuka dengan lagu "High Power". Suasana stadion langsung dipenuhi riuh rendah sorakan penggemar yang dengan antusias menyambut setiap nada yang diperdengarkan oleh band ini.(*)