Begini Kondisi Terkini Erina Gudono Usai Jalani Operasi

Di saat foto prewedding dengan Kaesang Pangarep mencuri perhatian, ternyata Erina Gudono sedang bermasalah dengan kesehatannya. Dia baru saja menjalani operasi.

Begini Kondisi Terkini Erina Gudono Usai Jalani Operasi
Erina Gudono baru saja lakukan operasi gigi bungsu. Foto: IG @erinagudono

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Di saat foto prewedding dengan Kaesang Pangarep mencuri perhatian, ternyata Erina Gudono sedang bermasalah dengan kesehatannya. Dia baru saja menjalani operasi.

Jelang pernikahannya pada Desember 2022, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sudah melakukan foto prewedding. Salah satu lokasi yang mereka pilih adalah Stadion Manahan Solo.

Erina Gudono berterima kasih banyak yang mendoakan rencana pernikahannya. Erina meminta maaf belum bisa membalas DM yang dia terima karena kondisinya masih belum normal.

"Terima kasih banyak semua doa dan ucapannya. Maaf belum semua terbalas satu per satu, aku habis operasi gigi bungsu masih tepar," tulis Erina Gudono dilihat, Selasa (1/11/2022).

Erina Gudono pada kesempatan itu juga mengomentari Kaesang Pangarep yang punya gaya ajaib. Kesalahan-kesalahan Kaesang saat gaya untuk prewedding dinilai Erina adalah tingkah yang ajaib.

"Another bloopers @kaesangp yg tingkahnya suka ajaib tiap foto," komentar Erina Gudono.

BACA JUGA: Kaesang Ungkap Persiapan Pelaksanaan Pernikahan dengan Erina Sudah 100 Persen


Dalam sesi foto prewedding bersama Erina Gudono, Kaesang Pangarep terlihat kaku. Ada kalanya ekspresi yang diperlihatkan Kaesang tak kompak dengan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah melakukan berbagai persiapan termasuk pembentukan panitia. Bahkan akhir pekan kemarin Kaesang terlihat datang ke rumah calon mertuanya.

"100%, mantap. Sudah 100%," kata Kaesang Pangarep dikutip dari detikJateng.

Paman Erina Gudono, Muhaimin juga menjelaskan kedatangan Kaesang Pangarep. Mereka berkoordinasi soal persiapan pernikahan.

"Koordinasi saja, bahwa semua sudah berjalan lancar, gitu saja. (Persiapan) saya kira cukup. Pokoknya sudah bagus, bagus, bagus," kata Muhaimin.(eky)