Hari ini Ferdy Sambo Kembali Hadir Disidang Putusan Sela

Hari ini terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yushoa Hutabarat, Ferdy Sambo hadir dalam sidang lanjutan yang berlangsung di Pengadilan Negeri ( PN) Jakarta Selatan.

Hari ini  Ferdy Sambo Kembali Hadir  Disidang Putusan Sela
Ferdy Sambo Hadir dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Hari ini terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yushoa Hutabarat, Ferdy Sambo hadir dalam sidang lanjutan yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

 

Sidang akan dipimpin langsung oleh wakil kepala PN Jakarta Selatan Wahyu Imam Santoso dengan beragendakan pembacaan putusan sela.

 

Dari pantauan di lapangan terlihat Ferdy Sambo tiba 8.45. Tampak juga dia mengenakan pakaian berwarna putih yang dipadukan dengan rompi dari kejaksaan.

 

Sementara, selang 10 menit kemudian Istrinya Putri Candrawathi yang ikut jadi terdakwa tiba. Dengan memakai blus dan celana berwarna putih serta rompi merah kemudian, disusul dua terdakwa lainnya Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal.

 

Sebelumnya, dalam sidang pembacaan  tanggapan Eksepsi oleh jaksa penuntut umum ( JPU) pada Kamis 20.0ktober 2022 lalu. JPU meminta Hakim untuk nenolak permintaan nota keberatan yang diajukan oleh kuasa hukum Ferdy Sambo .

 

"Menolak seluruh dalil Eksepsi atau Nota Keberatan dari Penasihat Hukum Terdakwa," kata jaksa dalam sidang saat itu.(Ian)

 

Perlu diketahui, sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J mulai disidangkan pada Senin (17/10/2022). Dalam sidang perdananya para beragendakan pembacaan dakwaan  oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

Para terdakwa yang dihadirkan saat itu adalah, Mantan Kadivpropam Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Richard Eliezer atau Bharada E. Sementara dalam sidang kedua Ferdy CS yang diadakan pada Rabu (20/10/2022) beragendakan pembacaan Eksepsi oleh JPU.(sir)