Ganjar Pranowo Ditanya Soal Rambut Putih, Pilih Bahas Bantuan Cianjur

PDIP Anggap Ganjar Cuma Gimik Ubah Warna Rambut Jadi Hitam "Ayo kita bantu Cianjur. Agar segera bangkit dan pulih. Dengan gotong royong," kata Ganjar kepada

Ganjar Pranowo Ditanya Soal Rambut Putih, Pilih Bahas Bantuan Cianjur
Ganjar Pranowo

NUSADAILY.COM- JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo angkat suara usai ditanya soal kriteria rambut putih calon presiden pilihan menurut Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).
Ganjar tak menjawab secara langsung terkait kriteria pemimpin menurut Jokowi itu. Ia hanya meminta masyarakat membantu korban gempa bumi di Cianjur.

BACA JUGA : PDIP Minta Jajaran Direksi Baru Jakpro Bekerja Lebih Fokus...

PDIP Anggap Ganjar Cuma Gimik Ubah Warna Rambut Jadi Hitam
"Ayo kita bantu Cianjur. Agar segera bangkit dan pulih. Dengan gotong royong," kata Ganjar kepada

CNNIndonesia.com usai ditanya dukungan dari Jokowi lewat acara relawan beberapa waktu lalu.
Sebagai informasi, Jokowi saat menghadiri acara relawan pendukungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (26/11) lalu mengumumkan kriteria pemimpin yang pantas dipilih pada Pilpres 2024 mendatang. Salah satunya, kata Jokowi, yang rambutnya putih dan muka berkerut karena memikirkan rakyat.

BACA JUGA : Anies Malah Unggah Lagi Cukur saat Riuh 'Presiden Rambut...

Pernyataan Jokowi itu lantas menuai perdebatan dalam dua hari terakhir ini. Sejumlah pengamat meyakini pernyataan Jokowi itu sinyal dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Baru-baru ini, Jokowi mempersilakan publik menafsirkan pernyataannya ihwal sosok calon pemimpin berambut putih.

Prabowo dan Puan Respons soal Capres Rambut Putih versi Jokowi
"Ya ditafsirkan apa pun silakan, tetapi memang dalam orang bekerja, kalau sungguh-sungguh dan kerja keras, pasti akan mempengaruhi fisiknya," kata Jokowi di Pontianak mengutip Antara, Selasa (29/11).

Diketahui, Ganjar Pranowo merupakan kader PDIP. Ia digadang-gadang sebagai sosok yang bakal maju sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang. Namun, PDIP sampai saat ini belum mendeklarasikan diri siapa sosok yang bakal diusung sebagai capres.(ris)