Dini Hanipah Ngaku Lebih Percaya Diri Usai Tampil di Sinetron Dunia Terbalik

Dini Hanipah Mulyani ungkap alasan memilih berkarier di industri hiburan Tanah Air. Ia sendiri punya jenjang pendidikan Sarjana Ilmu Komunikasi.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik sudah tak perlu diragukan lagi kiprahnya di layar kaca. Banyak artis yang tampil di situ, salah satunya Dini Hanipah.

Dini Hanipah pun menjadi sorotan publik usai main di Dunia Terbalik. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Popon, asisten Bu Yola (diperankan Anjani Dina) yang polos dan ditaksir Kang Juned (Ismed Pratama).

Dini Hanipah mengaku mendapat banyak perubahan usai tampil di Dunia Terbalik. Seperti apa?

"Jadi lebih percaya diri, punya teman lebih banyak," ujar Dini

BACA JUGA : Pencuri di Toko Kue Ruben Onsu Berhasil Diringkus Polisi

Sebelum Dunia Terbalik, Dini Hanipah mengawali karier sebagai model. Wanita kelahiran 2 Oktober 1998 itu tak menyangka bisa dapat peran di sinetron tersebut.

"Awalnya ikut dunia modelling saat SMA, mulai dari kafe dan brand clothing lokal, sampai ke brand internasional Daniel Welington dan MUA tingkat nasional. Lalu ada kesempatan untuk ikut casting dan kita gabung deh di Dunia Terbalik," tutur Dini.

Dini Hanipah Mulyani ungkap alasan memilih berkarier di industri hiburan Tanah Air. Ia sendiri punya jenjang pendidikan Sarjana Ilmu Komunikasi.

"Prinsip aku sih do what you love and the work will be enjoyable to you," kata Dini.

BACA JUGA : Rizky Billar Video Call Lesti Kejora Usai Ditetapkan Jadi Tersangka

Meski jadi artis banyak saingan, Dini Hanipah percaya akan sesuatu yang sudah ditetapkan Tuhan. Ia pun lebih berupaya untuk memaksimalkan jalan tersebut.

"Aku selalu belajar dari teman-teman artis lain dan sutradara-sutradara tentang akting dan dinamika di dunia entertainment. Nevertheless, aku percaya semua sudah punya rezekinya masing-masing, jadi yang penting bersaing secara sehat saja, nggak perlu saling menjatuhkan dan berusaha maksimal di kerjaan kita," ujar Dini.

Di akhir, Dini Hanipah bicara soal kesulitan yang dialami selama jadi artis.

"Jauh dari keluarga saja, jadi kadang aku sambung kabar via telepon," pungkasnya.(ros)