Departemen Kereta Api Shenzhen Terapkan Peta Operasi Kereta Baru Mulai 11 Oktober

Departemen Kereta Api Shenzhen akan menerapkan peta operasi kereta baru, melalui metode tambahan seperti memulai kereta EMU dan menyesuaikan bagian operasi kereta dapat lebih memenuhi kebutuhan perjalanan penumpang.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Departemen Kereta Api Shenzhen akan menerapkan peta operasi kereta baru, melalui metode tambahan seperti memulai kereta EMU dan menyesuaikan bagian operasi kereta dapat lebih memenuhi kebutuhan perjalanan penumpang.

Melansir chinanews.com, Stasiun Kereta Api Shenzhen akan mengoperasikan 93 pasang kereta penumpang, termasuk 18 pasang Jalur Ganshen.

BACA JUGA: China Berhasil Luncurkan Satelit S-SAR 01 5 Meter

59 pasang EMU Antarkota di Jalur Guangzhou-Shenzhen, 5 pasang EMU lintas jalur, dan 5 pasang kereta api jarak jauh kecepatan umum Ada 11 pasang kereta setiap hari.

Dalam hal kereta api berkecepatan tinggi, jalur kecepatan tinggi Guangzhou-Shenzhen-Hong Kong mengoperasikan 268,5 pasang kereta EMU (meningkat 1 pasang dari tahun ke tahun).

Jalur Hangzhou-Shenzhen mengoperasikan 161,5 pasang kereta EMU ( peningkatan 0,5 pasang tahun-ke-tahun), dan Jalur Ganshen mengoperasikan 105,5 pasang kereta EMU (meningkat 4,5 pasang tahun-ke-tahun) Ya), dan 14 pasang kereta MU di Jalur Meishan.

BACA JUGA: Penobatan Raja Charles III Dilakukan Pada 6 Mei 2023 di London

Selain itu, 7 pasang kereta penumpang di bagian operasi dioptimalkan dan disesuaikan untuk penyesuaian peta ini Nomor kereta spesifik.(mdr3/lal)