Demi Damai dengan Anak, Britney Spears Berhenti Posting Foto Bugil

Hubungan Britney Spears dengan kedua anak remajanya, Sean dan Jayden, memburuk selama beberapa bulan terakhir. Salah satu alasannya karena sang ibu kerap mengunggah foto-foto syur di media sosial.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Hubungan Britney Spears dengan kedua anak remajanya, Sean dan Jayden, memburuk selama beberapa bulan terakhir. Salah satu alasannya karena sang ibu kerap mengunggah foto-foto syur di media sosial.

Sehingga, Britney Spears mulai mengurangi kebiasaan tersebut. Ia tak lagi terlihat mengunggah foto-foto bugil dengan harapan bisa berdamai dengan anak-anaknya.

BACA JUGA: Gaya Nikita Willy Saat Gendong Anak Pakai Jarik, Netizen: Emak-emak Indonesia Banget, Cantik!


"Britney sekarang melakukan upaya untuk memperbaiki hubungan dengan putra-putranya. Ia menahan diri untuk tidak memposting apa pun yang disebut 'cabul' oleh teman-temannya di Instagram selama 2 pekan terakhir," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Meskipun orang-orang di sekitar Britney menganggapnya luar biasa karena bangga dengan tubuhnya, mereka juga bisa melihat kenapa hal ini tidak pantas untuk anak laki-lakinya yang hanya menginginkan yang terbaik untuk sang ibu," lanjutnya.

Keretakan hubungan antara ibu dan anak tampak saat Britney Spears menikah dengan Sam Asghari pada Juni 2022. Kala itu, kedua anaknya menolak untuk hadir.

Pada awal tahun 2022, Jayden bahkan menyebut sang ibunda 'cari perhatian' dengan memposting foto-foto bugil. Kala itu, ia berharap Britney Spears akan berhenti memamerkan tubuhnya ke publik.

"Sepertinya dia harus mengunggah sesuatu di Instagram untuk cari perhatian," ujar Jayden kala itu.

"Hal itu sudah berjalan selama beberapa tahun dan besar kemungkinan dia tidak akan benar-benar berhenti. Tapi aku berharap untukku, mungkin dia akan berhenti," lanjutnya.

BACA JUGA: Liburan ke Thailand, Lesti Kejora Posting Foto Mesra Bareng Rizky Billar


Jayden dan Sean adalah anak hasil pernikahan Britney Spears dengan suami keduanya, Kevin Federline. Keduanya menikah pada 2004 sebelum bercerai 3 tahun kemudian.

Britney Spears diketahui sudah tiga kali menikah. Suami pertamanya adalah Jason Alexander, yang pernikahannya hanya bertahan selama 55 jam sebelum keduanya bercerai. Suami kedua adalah Kevin Federline, dan yang terakhir Sam Asghari.(eky)