Kalah Tanding Tenis dari Raffi Ahmad, Desta Langsung Memeluk Sang Anak

Salah satu momen yang disorot usai pertandingan itu adalah ketika Desta memeluk salah satu anaknya, Mishka Arrawfa Najma, yang tampak bersedih atas kekalahan ayahnya.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Desta menerima kekalahan dari Raffi Ahmad usai bertanding dalam acara Tiba Tiba Tenis pada Sabtu (12/11) lalu.

Salah satu momen yang disorot usai pertandingan itu adalah ketika Desta memeluk salah satu anaknya, Mishka Arrawfa Najma, yang tampak bersedih atas kekalahan ayahnya.

Desta tampak mengecup dan memeluk Mishka di tengah lapangan. Selain itu, presenter tersebut juga membasuh air mata di wajah anak keduanya itu.

Momen tersebut dibagikan Desta dalam rangkaian unggahan lewat Instagram pribadinya.

BACA JUGA : Nagita Slavina Larang Cipung Digendong Sembarang Orang:...

"Iya ayah kalah nak. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah. Be strong Megumi, Miskha, Miguel," tulis Desta, Minggu (13/11).

Rangkaian foto dan video itu mendapatkan respons yang positif dari para sahabat Desta hingga netizen.

Selain itu, dalam unggahan lainnya, Desta juga mengapresiasi Raffi Ahmad yang keluar sebagai pemenang Tiba Tiba Tenis.

Ia mengatakan suami dari Nagita Slavina itu layak untuk menang karena menunjukkan mental dan progres yang luar biasa.

BACA JUGA : Ultah Pernikahan ke-8, Raffi Ahmad Ditinggal Nagita Nonton...

"Congratz @raffinagita1717. Lo layak menang! Mental, ketekunan, progres lo luar biasa.. Contoh nyata bukti usaha keras tidak akan mengkhianati hasil," ucap Desta kepada Raffi Ahmad.

"Sekali lagi selamat, orang baik. Lo memang juara!! Hatts off," sambungnya.

Vindes Sport: Tiba Tiba Tenis merupakan inisiasi dari Vindes dalam rangka menjembatani olahraga dan budaya pop, demi menginspirasi banyak pihak di Indonesia agar dapat memaknai kegiatan berolahraga dengan suka cita.

Selain pertandingan utama tunggal putra antara Deddy Mahendra Desta melawan Raffi Ahmad, Tiba Tiba Tenis juga diramaikan pertandingan ganda campuran antara Wulan Guritno & Gading Marten melawan Enzy Storia & Dion Wiyoko.

Pertandingan tenis itu telah dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (12/11) lalu pukul 19.00 WIB.(lal)