Berita Duka dari Keluarga Tim Nasional Wales, Suporter Meninggal Dunia di Qatar

Tidak berada di stadion saat kalah 2-0 dari Iran pada hari Jumat dan dikatakan merasa tidak bugar sebelumnya, supporter Wales meninggal di Qatar.

Berita Duka dari Keluarga Tim Nasional Wales, Suporter Meninggal Dunia di Qatar
Sekitar 2.500 orang Wales hadir di Qatar untuk mendukung timnas Wales. (Getty Images)

NUSADAILY.COM – DOHA – Davies (62) adalah salah satu dari ribuan suporter Wales yang hadir di Qatar untuk mendukung timnas negara tanah kelahiran mereka secara langsung di stadion.

Seperti yang diumumkan Federasi Wales, ada kematian tragis seorang supporter turis di Qatar. Penyebab kematian dikabarkan adalah faktor alami.

Kevin Davies yang berusia 62 tahun meninggal di sebuah apartemen di negara tuan rumah Piala Dunia 2022 pada hari Jumat (25/11), seperti dilansir BZ-Berlin.

BACA JUGA : Mantan Miss Kroasia Nekat Pamerkan Keseksian di Qatar

Davies dikabarkan terbang ke Qatar bersama putranya untuk mendukung timnas Wales dalam laga Piala Dunia.

Dia tidak berada di stadion saat Wales kalah 2-0 dari Iran pada hari Jumat (25/11) dan dikatakan merasa tidak dalam kondisi fit sebelumnya.

Kevin Davies adalah salah satu dari sekitar 2.500 suporter Wales yang melakukan perjalanan ke pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

BACA JUGA : Tersingkir, Qatar Buat Catatan Negatif Tuan Rumah

Kedutaan Besar Wales yang menerima informasi atas kematian salah satu supporter menunjukkan belasungkawa melalui Twitter.

“Sayangnya kami telah kehilangan salah satu tembok merah, belasungkawa terdalam kami untuk putranya di Doha dan keluarganya di rumah di Wales,” tertulis di Twitter, sebagaimana dilansir BZ.

Kedutaan Inggris Raya dan Asosiasi Sepak Bola Wales sekarang ingin membantu mengatur transportasi tubuh Davies dan putranya kembali ke Wales bersama otoritas Qatar.

Asosiasi Sepak Bola Wales dikabarkan telah menghubungi keluarga Kevin Davies untuk membantu dengan cara apapun yang mereka bisa.(jrm1/lal)