Awal Musim Dingin di Inggris Telah Menelan Nyawa Tiga Anak di Danau Es

Musim dingin telah tiba di Eropa. Di Inggris Raya ada yang meninggal akibat jatuh ke danau es.

Awal Musim Dingin di Inggris Telah Menelan Nyawa Tiga Anak di Danau Es
Sebuah regu pencarian betugas di danau es di Solihull, Inggris. (Matthew Cooper/dpa)

NUSADAILY.COM – SOLIHULL – Tiga dari empat anak yang jatuh ke perairan es Danau Babbs Mill di Solihul, Inggris, telah meninggal dunia karena kedinginan pada hari Minggu (11/12/2022). Satu anak lainnya dalam kondisi kritis.

BACA JUGA : Peneliti Turunkan Tingkat Peringatan Gunung Berapi Mauna...

Dilansir dari HNA, menurut pemadam kebakaran setempat, setidaknya empat anak terjatuh ke danau es saat bermain dan dalam kondisi kritis di rumah sakit saat itu. Dan tiga anak dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Petugas penyelamat dan saksi mata melompat ke danau dan berusaha menyelamatkan anak-anak tersebut untuk keluar dari air sedingin es tersebut.

Ada indikasi bahwa dua anak lagi mungkin berada di dalam air. Pencarian tidak membawa bukti korban lebih lanjut sampai Senin pagi (waktu setempat). salah satu petugas penyelamat mengalami hipotermia ringan.

BACA JUGA : Prakiraan Cuaca Hari Ini Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik...

Pencarian kemungkinan ada anak lain di danau akan berlanjut sampai petugas penyelamat benar-benar yakin bahwa tidak ada orang lain di dalam air.

Meskipun tidak ada tanda-tanda orang lain yang hilang, polisi akan tetap melakukan penyisiran selama diperlukan.

Kepolisian setempat menggambarkan insiden itu sebagai peringatan kuat untuk semua tentang bahaya perairan terbuka. Meskipun terlihat indah, itu bisa mematikan.(jrm1)