Willy Aditya DPP NasDem Sebut AHY Bakal Bertemu Surya Paloh Siang Ini

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Rabu (26/10) ini.

Willy Aditya DPP NasDem Sebut AHY Bakal Bertemu Surya Paloh Siang Ini
Ketum Partai Demokrat AHY. (Foto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

baNUSADAILY.COM – JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Rabu (26/10) ini.

"Siang ini juga rencana diagendakan Mas AHY ketemu Pak Surya," kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya saat dihubungi, Selasa (25/10).

Pertemuan itu juga dibenarkan oleh sumber Nusadaily.com di internal Demokrat. Pertemuan itu akan berlangsung pukul 12.00 WIB di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Surya Paloh Sebut NasDem Terbuka Bangun Koalisi dengan Semua Partai

Willy berkata bahwa pertemuan itu hanya seperti pertemuan santai kekeluargaan.

"Pertemuannya om dan keponakan saja, obrol-obrol saja," tuturnya.

Pertemuan itu diagendakan usai AHY menghadiri rapat sebuah tim kecil bentukan Partai Demokrat, Partai NasDem, dan PKS dalam rangka penjajakan koalisi menuju Pemilu 2024.

Adapun pertemuan itu berlangsung di kediaman bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem, Anies Baswedan, di Jakarta pada Selasa.

Willy mengatakan salah satu topik yang dibahas ialah terkait cawapres. Namun, Willy bilang belum ada keputusan terkait sosok capres yang bakal mendampingi Anies di Pilpres 2024.

BACA JUGAA : AHY Mulai Memperkenalkan Relawan Anies-AHY saat Jumpa Pers

Sejauh ini Willy memaparkan PKS telah mengusulkan nama mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, sedangkan Demokrat mengusulkan AHY, dan NasDem menyerahkan kepada Anies.

Sementara itu, jauh sebelum NasDem mendeklarasikan Anies sebagai capres, AHY juga sudah beberapa kali berkunjung ke NasDem Tower untuk bertemu Surya Paloh.(han)