Sore Ini Bareskrim Bakal Umumkan Tersangka Kasus Gagal Ginjal!

Ramadhan memperkirakan penetapan tersangka diumumkan sekira pukul 16.00 WIB di Gedung Bareskrim Polri.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Dittipidter Bareskrim Polri selesai melakukan gelar perkara kasus gagal ginjal akut pada anak. Bareskrim bakal mengumumkan tersangka kasus tersebut sore ini.

"Info dari Dirtipidter diperkirakan sore ini ya doorstop," ujar Karo Penmas Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA : BPOM Bakal Dampingi Kejagung Hadapi Kasus Gagal Ginjal...

Dilansir dari detik.com, Ramadhan memperkirakan penetapan tersangka diumumkan sekira pukul 16.00 WIB di Gedung Bareskrim Polri.

"Kira kira pukul 16.00 WIB atau pukul 17.00 WIB," ucapnya.

Dittipidter Bareskrim Polri selesai melakukan gelar perkara kasus gagal ginjal akut pada anak. Bareskrim mengaku telah mengantongi nama tersangka dalam kasus ini.

"Ya, sudah selesai gelar perkara hari ini, dan segera diumumkan (tersangkanya), tapi belum hari ini ya," kata Dirtipidter Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto saat dihubungi, Rabu (16/11/2022).

Sebelumnya, Dittipidter Bareskrim Polri terus mendalami penyidikan PT Afi Farma terkait kasus gagal ginjal akut. Hingga kini penyidik sudah memeriksa 31 orang saksi dan 10 saksi ahli.

BACA JUGA : Waspada! Kasus Aktif COVID-19 di RI Nyaris 46 Ribu, Ini Provinsi Penyumbang Terbanyak

"Bareskrim Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap 41 orang terdiri atas 31 orang saksi dan 10 orang saksi ahli," kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (16/11).

Ramadhan mengatakan Bareskrim segera menetapkan tersangka kasus ini. Tersangka bakal diumumkan setelah dilakukan gelar perkara.

"Sedangkan untuk penetapan tersangka dalam kasus ini akan dilakukan melalui proses gelar perkara yang akan dilaksanakan secepatnya," katanya.(ros)