Siluet Wanita Berhijab, Siapa Lawan Denise Chariesta di Gladiator Boxing Show?

Denise Chariesta akan bertanding tinju dalam gelaran sportainment Ring Merah 'Gladiator Boxing Show' yang dipromotori oleh Rudy Salim. Namun lawan Denise masih menjadi misteri.

Siluet Wanita Berhijab, Siapa Lawan Denise Chariesta di Gladiator Boxing Show?
Denise Chariesta (Tangkapan Layar Instagram/@denisechariesta91)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Denise Chariesta akan bertanding tinju dalam gelaran sportainment Ring Merah 'Gladiator Boxing Show' yang dipromotori oleh Rudy Salim. Namun lawan Denise masih menjadi misteri.

Sementara itu, saat konferensi pers Ring Merah 'Gladiator Boxing Show' di Prestige Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022), pada backdrop terlihat siluet seorang wanita berhijab.

BACA JUGA: Masih Jomblo Sampai Sekarang, Ternyata Begini Tipe Ideal Refal Hady


Publik menduga wanita misterius adalah Lesti Kejora, mengingat ia juga menjalin kerja sama dengan Rudy Salim.

Namun saat dikonfirmasi kepada Rudy Salim, sang pengusaha itu masih mau berteka-teki. Ia membebaskan publik menduga-duga.

"Kan wanita misteriusnya masih siluet. Pokoknya akan menjadi gebrakan baru," kata Rudy Salim di kawasan Pluit, Jakarta Utara, dikutip dari detikHot.

Kemudian, Rudy melempar tawaran kepada Denise untuk mencari lawannya sendiri.

"Apa diserahin saja ke Denise mau lawan siapa nanti? Kan dia juga sensasional sekali kan saat ini," kata Rudy Salim.

"Sama siapa aja bang yang penting seimbang," jawab Denise Charista.

Rudy Salim juga berjanji akan mengumumkan lawan untuk Denise di lain kesempatan.

"Nanti akan ada sesinya sendiri kami bikin acara mengumumkan siapa yang akan menjadi lawan dari Denise," pungkas Rudy Salim.

Ring Merah Gladiator Boxing Show akan menyajikan 3 partai pertandingan yang berbeda. Tak cuma Marcel Radhival si Pesulap Merah vs Jindan, ada pertandingan Vicky Prasetyo vs Razman Nasution, Doddy Sudrajat dan Lord Rangga. Selain itu ada Denise Chariesta yang belum memiliki lawan.

BACA JUGA: Rizky Billar Akui Tinggal Serumah dengan Lesti Kejora Lagi: Sudah Hidup Bersama

Ring Merah Gladiator Boxing Show dipastikan menjadi The Most Epic Boxing Show karena bertujuan untuk menyebarkan jiwa sportif dari para fighter, dimana hal kontroversial dan perseteruan bisa dituntaskan secara adil dan sportif melalui acara ini.

Acara ini ditayangkan secara hybrid, yakni online dan offline pada 19 November 2022 mendatang. Bagi yang ingin menonton secara offline, dapat mengakses Loket.com pembelian tiket telah dibuka sejak hari ini. Sedangkan untuk penonton online, dapat akses melalui Live Youtube PESULAP MERAH PRODUCTIONS.(eky)