Sepak Bola Wanita China Naik Peringkat 15 Piala Dunia

Pada 13 Oktober, FIFA umumkan peringkat sepak bola wanita terbaru. Tim sepak bola wanita China berada di peringkat k-15 dunia. Naik satu peringkat dari edisi sebelumnya. Isu peringkat dunia ini akan menjadi dasar pengundian grup Piala Dunia Wanita 2023.

Sepak Bola Wanita China Naik Peringkat 15 Piala Dunia
sepak bola wanita (sumber: istockphoto)

NUSADAILY.COM-BEIJING- Pada 13 Oktober, FIFA umumkan peringkat sepak bola wanita terbaru. Tim sepak bola wanita China berada di peringkat k-15 dunia. Naik satu peringkat dari edisi sebelumnya. Isu peringkat dunia ini akan menjadi dasar pengundian grup Piala Dunia Wanita 2023.

Baca Juga: Waduh! Tahun Ini BKA Catat Ada Lebih Banyak Tindakan Kekerasan...

Melansir new.qq.com, pada 22 Oktober, upacar pengundian grup Piala Dunia Wanita 2023 akan digelar di Auckland, Selandia Baru. Tim sepak bola akan berpartisipasi dalam grup Piala Dunia dengan undian tim kedua.

Piala Dunia Wanita 2023 akan digelar dari 20 Juli hingga 20 Agustus tahun depan. Setelah ekspansi ketiga dalam sejarah, turnamen ini akan menyambut 32 tim untuk pertama kalinya. Sampai sekarang, 27 tim telah dipromosikan, dan tiga lainnya akan diumumkan tahun depan. Akan ada lima tim dari Asia di Piala Dunia Wanita tahun depan, yaitu Tim Sepak Bola Wanita China, Tim Sepak Bola Wanita Korea Selatan, Tim Sepak Bola Wanita Jepang, Tim Sepak Bola Wanita Filipina, dan Tim Sepak Bola Wanita Vietnam. 

Lima tim Asia berada di posisi ketiga pengundian grup. Di antaranya, tim sepak bola wanita China, tim sepak bola wanita Jepang dan tim sepak bola wanita Korea Selatan berada di posisi kedua, dan tim sepak bola wanita Vietnam dan Filipina. Tim sepak bola wanita masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat.

Sebelum ini, tiket untuk Piala Dunia ini telah dijual, dan periode penjualan terbuka adalah dari 13 hingga 21 Oktober.

Berdasarkan siapa yang datang pertama yang dilayani. Setelah hasil undian grup pada tanggal 22 dirilis, tiket pertandingan tunggal untuk Piala Dunia ini akan dijual pada tanggal 25, dan penggemar dapat memilih jumlah pertandingan yang ingin mereka tonton sesuai dengan preferensi mereka. 

Baca Juga: Abaikan Peringatan Rusia, Sekjen NATO Bakal Adakan Latihan Pencegahan Nuklir Rutin Tahunan

Penjualan tiket akan dibagi menjadi dua tahap, dengan tahap akhir penjualan tiket diharapkan dibuka pada April tahun depan. (mdr2/lna)