Sebuah Supermarket China di Argentina Diserang Oleh Orang-orang, Pemilik Meninggal Dunia

Sebuah supermarket China di kota Gregorio de Laferrere di wilayah barat Kota Dabu, Argentina, diserang oleh dua orang dengan senjata, penjaga toko ditembak di leher. Para penyerang kemudian melarikan diri, dan polisi sekarang mengejar.

Sebuah Supermarket China di Argentina Diserang Oleh Orang-orang, Pemilik Meninggal Dunia
Sebuah Supermarket China di Argentina, sumber dari google

NUSADAILY.COM - ARGENTINA - Sebuah supermarket China di kota Gregorio de Laferrere di wilayah barat Kota Dabu, Argentina, diserang oleh dua orang dengan senjata, penjaga toko ditembak di leher. Para penyerang kemudian melarikan diri, dan polisi sekarang mengejar.

Melansir chinanews.com, Menurut media lokal yang mengutip sumber peradilan, nama keluarga korban adalah Gao, ketika insiden itu terjadi, dua gangster masuk ke supermarket dengan senjata, mungkin berniat untuk merampok.

BACA JUGA : Presiden China Xi Jinping Jadi Coba Kereta Cepat JKT-BDG?

Menurut laporan, pemilik toko melawan selama periode ini, dan para penyerang dengan cepat melarikan diri setelah menembak dari jarak dekat.

Setelah kejadian itu, pemiliknya dilarikan ke rumah sakit setempat dengan ambulans, tetapi akhirnya meninggal.

Pada saat yang sama, polisi setempat bergegas ke tempat kejadian setelah menerima laporan dari masyarakat.

BACA JUGA : Waduh! Pelosi Nekat ke Taiwan, China Janji Bakal Balas Pakai Aksi Militer

Berdasarkan perintah pengadilan, mereka memeriksa tempat kejadian dan memastikan bahwa korban ditembak di leher.

Berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh masyarakat setempat, polisi melakukan berbagai tindakan untuk mengetahui keberadaan para penjahat.

Sejauh ini, polisi telah menemukan bahwa para gangster tidak mencuri mesin kasir atau barang berharga lainnya ketika mereka melarikan diri.(mdr3/lal)