Pulang Ngaji, Bocah Perempuan di Cimahi Tewas Ditusuk Pria Misterius!

PS (12), anak perempuan asal Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, tewas ditusuk pria misterius. PS tewas dengan luka tusuk pada bagian punggung belikat.

NUSADAILY.COM – CIMAHI - PS (12), anak perempuan asal Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, tewas ditusuk pria misterius. PS tewas dengan luka tusuk pada bagian punggung belikat.

Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan di RS Sartika Asih, korban tewas dengan satu luka tusukan benda tajam yang dihunjamkan pelaku.

BACA JUGA: Identitas Pembunuh Ruliman Teridentifikasi, Polisi Minta Pelaku Menyerahkan Diri

"Secara fisik itu hanya terlihat satu tusukan saja, namun untuk lebih pastinya kita menunggu pemeriksaan lebih mendetail dari dokter autopsi," ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadilla, Kamis (20/10/2022).

Rizka mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP yang dilakukan, korban meninggal dunia saat menerima perawatan di rumah sakit.

"Jadi korban ini sempat diberikan pertolongan pertama oleh masyarakat. Jadi sementara korban ditemukan warga itu masih sempat berkomunikasi," kata Rizka.

BACA JUGA: Pelaku Penusukan WNA Asal China Berhasil Ditangkap Polisi


Polisi masih menyelidiki kasus ini. CCTV yang ada di lokasi kejadian menjadi petunjuk awal untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

"Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan untuk segera mengungkap pelaku. Mohon doanya saja," kata Rizka.

Korban Ditusuk Sepulang dari Mengaji

Ketua RT setempat, Aip Sunarya mengatakan peristiwa penusukan itu terjadi saat korban sedang dalam perjalanan menuju ke rumahnya sepulang mengaji. Saat itu ia berjalan dengan seorang temannya, namun berpisah di persimpangan karena korban melalui gang yang berbeda.

"Jadi korban ini pulang mengaji, temannya belok ke kanan dia lurus. Nah kalau dari CCTV di sekitar lokasi itu, korban ditusuk di Gang Mukodar Tengah, di dekat toren air di" ungkap Aip dikutip dari detikJabar.

Korban yang ditemukan di pinggir jalan oleh warga sekitar langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

"Dibawa ke rumah sakit, tapi nggak tertolong. Korban dimakamkan di Cianjur, dibawa ke sana oleh keluarganya," kata Aip.(eky)