Polisi Ringkus 4 Orang Penembak Penduduk Desa di Jiangxi

Pada pukul 23:23 tanggal 14 April 2023, Kantor Polisi Shaxi dari Biro Keamanan Umum Xinzhou menerima laporan yang mengatakan bahwa Wang Moujin, seorang penduduk desa di Kota Shaxi, meninggal di parit drainase desa.

Polisi Ringkus 4 Orang Penembak Penduduk Desa di Jiangxi
Ilustrasi Penembakan / Sumber Foto : IStockphoto

NUSADAILY.CO M – SHANXI - Pada pukul 23:23 tanggal 14 April 2023, Kantor Polisi Shaxi dari Biro Keamanan Umum Xinzhou menerima laporan yang mengatakan bahwa Wang Moujin, seorang penduduk desa di Kota Shaxi, meninggal di parit drainase desa. Setelah menerima alarm, polisi segera bergegas ke tempat kejadian untuk melakukan pekerjaan.

BACA JUGA : 4 Orang Tewas 28 Terluka Akibat Penembakan Massal di Alabama...

Setelah penyelidikan, sekitar pukul 22 pada tanggal 14 April, Xie Mouchao membawa senapan angin yang disimpan secara pribadi dan pergi berburu kelinci bersama penduduk desa Wang Mou, Chen Mouping, dan Wu Moufei dari kota yang sama. Ketika keempat orang itu berkendara di dekat pintu masuk desa tempat kejahatan terjadi, mereka menemukan gerakan di rerumputan di samping selokan drainase, Xie Mouchao langsung menembak, menyebabkan korban Wang Moujin jatuh ke selokan dan tenggelam setelah terluka di dalam parit. kepala (setelah otopsi, busa Wang Moujin Pink terlihat di trakea emas dan bronkus, dan 800 ml cairan tenggelam di perut, yang konsisten dengan karakteristik tenggelam dalam air sebelum mati).

Saat ini, badan keamanan publik telah menahan secara pidana empat tersangka termasuk Xie Mouchao menurut hukum, dan kasusnya sedang diproses lebih lanjut. Pada langkah selanjutnya, badan keamanan publik akan menarik kesimpulan dari satu contoh dan mengerahkan operasi khusus untuk menindak kejahatan ledakan senjata di seluruh wilayah, dan melakukan segala upaya untuk menjaga keamanan dan stabilitas berkelanjutan dari situasi sosial secara keseluruhan. (Mdr1)