Pilih Bersahabat dengan Roro Fitria, Venna Melinda: Aku Senang, Dia Nggak Fake

Venna Melinda belakangan terlihat sering bareng Roro Fitria. Ia mengaku memang tengah menjalin hubungan persahabatan dengan sang artis.

Pilih Bersahabat dengan Roro Fitria, Venna Melinda: Aku Senang, Dia Nggak Fake
Venna Melinda dan Roro Fitria. (Foto: Syifa/MPI)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Venna Melinda belakangan terlihat sering bareng Roro Fitria. Ia mengaku memang tengah menjalin hubungan persahabatan dengan sang artis.

Venna Melinda mengatakan dekat dengan Roro Fitria karena situasi dan kondisi. Selain rumah berdekatan, mereka juga punya pengalaman hidup yang sama.

"Kita bertiga gengnya. Kita punya grup inisiasi bareng. Kita punya grup karena peristiwa yang sama, aku sama Roro. Dewanti tuh temanku juga. Ternyata Dewanti sama Roro klik, kan susah ya nyari teman yang klik," ujar Venna saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mereka berdua unconditional love, bestie di saat aku terpuruk. Roro dan Dewanti selalu ada saat aku lagi begitu. Roro langsung datang karena dekat, Dewanti di Tanjung Priok rumahnya," lanjutnya.

Selain itu, Venna Melinda melihat Roro Fitria tidak palsu sebagai wanita. Makanya ia mau berteman dengan Roro.

"Aku senang Roro itu nggak fake (palsu), susah nyari orang yang kayak gitu sekarang," tutur Venna.

Venna Melinda lalu mengungkapkan tujuan persahabatan dengan Roro Fitria bukan yang mengejar duniawi saja. Ia berkomitmen dengan Roro untuk mengubah sikap dan sifat jadi lebih baik lagi.

"Kita menuju bahagia. Kita alhamdulillah bisa memaknai, saling support perlu sebagai perempuan yang hampir sama pengalaman hidupnya jadi nyambung," kata Venna.

"Kita ada program, kita harus olahraga bareng, harus baca Al-Qur'an bareng, ikut kajian, tujuan kita bersahabat lillahitaala," sambungnya.

Venna Melinda mau mengubah diri seusai kejadian KDRT yang menimpa.

"Kita lagi mencari istikamah Allah, hidayah dari Allah, mau menjadi orang yang tawakal," pungkasnya.(eky)