Nikita Mirzani Hapus Nama Anak Kandungnya dari KK

Konflik Nikita Mirzani dengan anak kandungnya, Lolly semakin memanas. Yang terbaru, Nikita mengaku sudah menghapus remaja yang kini sedang menempuh pendidikan di Inggris itu.

Nikita Mirzani Hapus Nama Anak Kandungnya dari KK

NUSADAILY.COM -JAKARTA - Konflik Nikita Mirzani dengan anak kandungnya, Lolly semakin memanas. Yang terbaru, Nikita mengaku sudah menghapus remaja yang kini sedang menempuh pendidikan di Inggris itu.

 

"Serius itu (Lolly) sudah dicoret dari KK," kata Nikita di YouTube Nexera Entertainment.

 

Dengan dihapusnya Lolly dari kartu keluarga, Nikita menyebut sang anak tidak lagi terdaftar sebagai ahli waris dan menghentikan fasilitas asuransi.

 

"Status ahli waris sudah tidak ada untuknya, dan asuransinya juga sudah dihentikan. Sekarang sedang dalam proses menghapus namanya dari Kartu Keluarga, sehingga anakku hanya dua," jelas Nikita.

 

Lebih lanjut, Nikita menyatakan bahwa Lolly mengungkapkan keinginannya untuk menjalani hidup mandiri dan menunjukkan tanda-tanda ingin terpisah dari perannya sebagai orang tua.

 

"Ini adalah pilihan hidupnya yang diambilnya karena ia merasa sudah dewasa. Jika dia ingin merdeka dan tidak lagi terkait dengan Nikita Mirzani, saya akan menghormati keputusannya," ungkapnya.

 

Nikita mengaku tak keberatan kehilangan satu anak. Dia mengaku memiliki lebih dari 930 anak asuh yang tidak pernah terekspos media sebelumnya. Nikita menyebut kasih sayang kepada anak-anak asuhnya tak kalah dengan anak kandungnya sendiri.

 

"Mengasuh anak orang lain, bagi saya, itu sangat penting. Saya memiliki lebih dari 930 anak asuh yang tidak pernah terungkap sebelumnya," ujar Nikita.

 

Meskipun memiliki banyak anak asuh, Nikita menjelaskan bahwa dia tidak ingin mengeksploitasi keberadaan mereka untuk tujuan konten atau menggalang dana.

 

"Saya bisa saja membuat konten atau menggalang dana untuk mendukung anak-anak ini, tapi saya tidak perlu. Uang yang saya peroleh dari Nexera selalu saya salurkan ke sana," tambahnya.(*)