Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaLifestyleFashionKoleksi Terbaru YEEZY untuk Sambut Libur Nataru

Koleksi Terbaru YEEZY untuk Sambut Libur Nataru

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Adidas bersama dengan YEEZY meluncurkan beragam koleksi segar di Desember 2021 menyambut momen libur natal dan tahun baru sehingga bisa memenuhi kepuasan anda penggemar fesyen pada tren terbaru.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Koleksi pertama adalah YZY QNTM Amber Tint yang sudah tersedia secara global mulai 3 Desember 2021 dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta.

BACA JUGA: IFC Dorong Kolaborasi, Digitalisasi, dan “Sustainable Fashion”

Dalam keterangan persnya dikutip, Rabu, YZY QNTM Amber Tint memiliki fitur bagian atas yang terdiri dari monomesh sulam menggunakan benang yang lembut namun kuat serta dilengkapi dengan lapisan suede sintetis, menawarkan perlindungan untuk jari kaki dan ketahanan lama untuk sepatu.

Terdapat bahan reflektif di seluruh anyaman bagian dalam dan pada bagian tumit bahan itu dapat memancarkan cahaya dalam kegelapan.

BACA JUGA: Desainer Athan Siahaan Ajak Generasi Muda Cintai Tenun Nusantara

Pada bagian bantalan YZY QNTM Amber Tint dilengkapi dengan midsole drop-in boost full-length, yang memungkinkan anda untuk merasakan kenyamanan optimal saat mengenakan sepatu itu.

Pada bagian luar, terdapat motif herringbone yang memberikan daya tarik yang optimal.

Koleksi selanjutnya adalah YEEZY 500 ASH Grey yang dirilis secara global pada 4 Desember 2021 dengan harga Rp3,3 juta.

BACA JUGA: Fashion dengan ‘Garis Panjang Ramping dan Melengkung Mainan Mewah’ Baru Ferrari

Untuk YEEZY 500 ASH GREY, sepatu ini terdiri dari bahan full grain leather serta lapisan suede yang menawarkan hasil akhir premium serta saat anda memegangnya terasa bahan itu sangat lembut.


Pada bagian upper, YEEZY 500 ASH GREY disertai dengan bahan mesh yang memberikan kemudahan kaki mendapatkan sirkulasi udara yang maksimal dan kaki terasa nyaman saat menggunakan sepatu ini.

Kenyamanan diklaim dapat semakin maksimal saat kaki anda merasakan bantalan Adiprene+ yang disematkan dalam sepatu berwarna abu- abu itu. Bantalannya menyerap benturan dan mengoptimalkan pantulan.

Terdapat juga detil sentuhan reflektif yang menjadikan sepatu ini unik.


Sama seperti koleksi- koleksi sebelumnya, YEEZY menggunakan upper dengan bahan mesh yang direkayasa dari bahan monofilamen bersama RPU.

Sepatu itu pun dilengkapi dengan tali yang tidak perlu diikat sehingga pengguna dapat dengan mudah menggunakan sepatunya.

Meski demikian, tali sepatu standar tetap anda dapatkan sehingga untuk anda yang menyukai tampilan normal tetap bisa mendapatkannya.

Pada bagian outsole, YEEZY 700 V3 Cooper Fade dilengkapi dengan bahan karet herringbone.

Ketiga sepatu itu bisa anda dapatkan di Indonesia melalui situs adidas.co.id, Invicible Pacific Place, serta ATMOS Plaza Indonesia.(mic)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Bisa Ditilang, Aksesori Mobil Ini Haram Dipasang!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Alih-alih terlihat keren, pemasangan aksesori pada mobil malah terjerat pelanggaran lalu lintas. Nah, jenis aksesori apa saja yang melanggar aturan?...