Lesti Kejora dan Rizky Billar Belum Fokus Bekerja Kembali, Fokus Benahi Rumah Tangga

Pilih fokus keluarga ketimbang pekerjaan saat ini, keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap diberi dukungan. Ariel lalu memberikan harapan untuk mereka terkait hal tersebut.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar masih belum diketahui kapan bakal mulai bekerja kembali. Pasangan itu disebut tengah fokus membenahi rumah tangga.

Sebelumnya diketahui pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat bermasalah. Gegara hal itu, mereka memutuskan untuk menonaktifkan manajemennya, Leslar Entertainment.

"Di Leslar kan sudah tidak aktif, karena mereka lagi fokus keluarga. Leslar sendiri kan ranahnya mereka berdua, jadi mau nggak mau mereka perbaiki keluarga dari ujian kemarin, jadi nggak ada kegiatan mau nggak mau stop," ujar Ariel Lobster yang menjadi road manager Lesti sejak 2016, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Kiky Saputri Bagi-bagi Uang ke Fan Leslar usai Dihujat

Pilih fokus keluarga ketimbang pekerjaan saat ini, keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap diberi dukungan. Ariel lalu memberikan harapan untuk mereka terkait hal tersebut.

"Ke depannya ya pastinya jadi pribadi yang lebih baik. Kalau Billar sendiri, jadi ayah yang baik buat anak dan istri. Lesti juga jadi istri yang baik untuk anak dan suami. Doa saya itu. Mudah-mudahan apapun yang dilakukan di luar sana nanti diberikan kesuksesan, keberkahan ya," tutur Ariel.

Dilansir dari detik.com, Ariel mengaku kini sudah tak tahu apapun terkait kabar terbaru Lesti Kejora dan Rizky Billar. Termasuk soal isu sang pedangdut hamil anak kedua.

"Kalau sifatnya personal, saya tidak mau mencampuri. Saya sudah lama nggak komunikasi," kata Ariel.

BACA JUGA : Lesti dan Billar Dikabarkan Bangkrut, Pengacara Buka Suara

Lepas dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ariel kini jalan bareng Dirga Dadali.

"Masih di dunia entertaint, pegang salah satu talent sih. Ada kebetulan Dirga Dadali, tapi secara off air saja solo," pungkasnya.(ros)