Kabar Duka, Istri Rio Alief Drummer NOAH Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari salah satu personel band NOAH. Istri dari Rio Alief, bernama Clerence Cynthia Audrey, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/10).

Kabar Duka, Istri Rio Alief Drummer NOAH Meninggal Dunia
Clerence Cynthia Audrey, istri dari dummer NOAH Rio Alief, meninggal dunia karena kanker yang dideritanya. (Foto: Tangkapan Layar Instagram @clerence.ca)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kabar duka datang dari salah satu personel band NOAH. Istri dari Rio Alief, bernama Clerence Cynthia Audrey, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/10).

Kabar itu turut disampaikan oleh David Albert selaku kibordis NOAH yang diunggah lewat unggahan di Instagram pribadinya.

"Kamu pasti akan dirindukan, Clere, wanita kuat, istri hebat. Istirahat dengan tenang," tulis David dalam bahasa Inggris lewat akun @dorfel_dave.

BACA JUGA : Ultah Pernikahan ke-8, Raffi Ahmad Ditinggal Nagita Nonton BLACKPINK di Korea

"Yo, yang tabah yang kuat ya. Tuhan bersama kalian berdua dan juga keluarga. Turut berduka cita," lanjutnya.

Berdasarkan pesan singkat yang beredar, Clerence Cynthia meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya.

View this post on Instagram

A post shared by David Albert (@dorfel_dave)

"Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (drummer Noah) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya," tulis pesan tersebut.

BACA JUGA : Kameramen Baim Wong Diperiksa Polisi Terkait Kasus Prank KDRT

Jenazah istri dari Rio Alief itu rencananya akan dimandikan dan disalatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kemudian, Clerence akan dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Rio Alief sempat mengunggah beberapa foto di Instagram Story. Salah satunya adalah ketika ia menggenggam tangan istrinya yang diunggah pada Senin (17/10). Kemudian, ia juga mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Rio Alief dan Clerence Cynthia menikah pada 6 November 2020, lalu menggelar resepsi pada Juni 2021.(lal)