Ivan Laporan Harta Kekayaan dan Penyelenggara Negara

Ivan tidak berbicara lebih lanjut tentang hasil analisis yang disampaikan ke KPK itu. Yang jelas, menurut Ivan, pihaknya belum menerima adanya tindak lanjut atas hasil analisis itu

Mar 8, 2023 - 23:14
Ivan Laporan Harta Kekayaan dan Penyelenggara Negara
Foto: Kepala PPATK Ivan Yustiavandana saat konferensi pers (Kadek/detikcom)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) ternyata sudah memantau hal itu sejak tahun lalu.
"Sudah kami sampaikan hasil analisis ke KPK sejak awal tahun 2022," kata Kepala PPATK Ivan Yustiavandana Rabu (8/3/2023).

beredar terlihat aset berupa rumah nan megah berkelir putih dinarasikan sebagai aset milik Andhi.dinarasikan Andhi memiliki rumah mewah di kawasan Cibubur.

BACA JUGA : Duh! Viral di Media Sosial, Pengemudi Pajero Masturbasi...

Ivan tidak berbicara lebih lanjut tentang hasil analisis yang disampaikan ke KPK itu. Yang jelas, menurut Ivan, pihaknya belum menerima adanya tindak lanjut atas hasil analisis itu.

"Kami belum terima informasi tindaklanjutnya," kata Ivan.dilansir dari detik.com

Mengenai viralnya video tersebut dan juga apa yang disampaikan PPATK,  berupaya menghubungi pihak Bea Cukai. Di sisi lain, juga berupaya menghubungi KPK.
Selain itu ditelusuri dari Laporan Harta Kekayaan dan Penyelenggara Negara (LHKPN), Andhi diketahui terakhir menyetorkannya ke KPK pada 16 Februari 2022. Diketahui bila harta Andhi yang tertuang di LHKPN berjumlah Rp 13,7 miliar.

Andhi tercatat memiliki belasan tanah dan bangunan yang tersebar di Karimun, Salatiga, Bekasi, Jakarta Pusat, Bogor, Banyuasin, Cianjur, yang total nilainya mencapai Rp 6,9 miliar.

BACA JUGA : Hasil Putusan Banding Ferdy Sambo Akan Diumumkan Secara...

Andhi tercatat memiliki empat motor dan 9 mobil yang di antaranya merupakan mobil antik dengan total nilai Rp 1,8 miliar. Kendaraan yang dimilikinya itu berupa mobil Fiat Sedan, Smart Sedan, Brio, Ford Sedan, Toyota Corolla Sedan, Chevrolet Sedan, Austin dan Toyota Jeep.

Andhi juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp 706 juta. Andhi memiliki surat berharga senilai Rp 2,9 miliar. Andhi memiliki kas setara kas senilai Rp 1,2 miliar.(ris)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow