Helikopter Polisi yang Hilang Kontak di Babel Ditumpangi 4 Kru

Diketahui ada empat kru di dalam helikopter itu. Kabid Humas Polda Babel Kombes Maladi sebelumnya mengungkap identitas kru adalah AKP Arif Rahman Saleh (Kapten), Briptu Lasminto, Aipda Joko M, dan Bripda Anam.

Helikopter Polisi yang Hilang Kontak di Babel Ditumpangi 4 Kru

NUSADAILY.COM – BANGKA BELITUNG - Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang mengatakan nelayan bernama Sobri menemukan tiga jok helikopter berbentuk bantalan segiempat bertuliskan 'polisi udara' di perairan Bangka Belitung (Babel)

"Terima informasi bahwa sekitar pukul 14.00 WIB terkonfirmasi 3 buah jok heli ditemukan oleh nelayan atas nama Sobri di perkirakan 3 Nm dari Pelabuhan Manggar," kata kepala kantor tersebut I made Oka Astawa, dalam keterangan resmi, Senin (28/11).

Jok itu sekarang dievakuasi di Pos Manggar. Menurut I Made ada beberapa serpihan yang terlihat di lokasi tetapi yang diambil hanya tiga jok tersebut.

Jok itu ditemukan di perairan antara Pulau Buku Limau dengan Manggar, Belitung Timur, Bangka Belitung.

Usai mendapat informasi tentang jok itu dua kapal tim SAR menuju lokasi penemuan sekitar pukul 21.50 WIB.

"Setelah melakukan pengecekan di lokasi penemuan jok dan hasilnya nihil, 2 kapal Tim SAR Gabungan sandar di dermaga Manggar dilanjutkan esok hari pukul 06.00 WIB untuk pencarian," kata dia.

Sebelumnya diberitakan helikopter Polri hilang kontak pada Minggu (28/11) dan diduga jatuh. Helikopter P-1103 itu sedang menuju Jakarta.

Diketahui ada empat kru di dalam helikopter itu. Kabid Humas Polda Babel Kombes Maladi sebelumnya mengungkap identitas kru adalah AKP Arif Rahman Saleh (Kapten), Briptu Lasminto, Aipda Joko M, dan Bripda Anam.(han)