Bersaing Ketat, Mbappe dan Salah Salip Haaland di Top Skor Liga Champions

Persaingan top skor Liga Champions sementara terus ketat. Kini Kylian Mbappe dan Mohamed Salah masing-masing punya enam gol, salip Erling Haaland!

Bersaing Ketat, Mbappe dan Salah Salip Haaland di Top Skor Liga Champions
Liga Champions (c) uefa

NUSADAILY.COM – PARIS - Persaingan top skor Liga Champions sementara terus ketat. Kini Kylian Mbappe dan Mohamed Salah masing-masing punya enam gol, salip Erling Haaland!

Liga Champions sudah menuntaskan matchday kelima. Sisa satu matchday lagi yang akan dimainkan pada pertengahan pekan depan awal bulan November.

BACA JUGA: Liverpool Tetap Waspada Terhadap West Ham Setelah Memenangkan Pertandingan dengan Manchester City


12 Tim sudah meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Tersisa empat tiket lagi yang akan diperebutkan!

Kejutan-kejutan sudah terjadi. Barcelona dan Juventus, dua tim raksasa harus tersisih dan selanjutnya 'turun kasta' ke Liga Europa.

Di papan top skor Liga Champions sementara, persaingan juga terus ketat. Sementara, Kylian Mbappe dan Mohamed Salah memuncakinya dengan masing-masing enam gol!

Erling Haaland yang gagal bikin gol pada laga kontra Borussia Dortmund cuma bermain satu babak dan gagal menambah pundi-pundi golnya (lima gol).

BACA JUGA: Guardiola: Liverpool Selalu Jadi Lawan yang Merepotkan!


Robert Lewandowski juga sudah menyamai golnya Haaland di papan top skor Liga Champions. Namun, Lewandowski tidak akan lanjut ke fase gugur karena Barca sudah terdepak (masih ada satu laga sisa untuk bikin gol sebanyak-banyaknya).

Sisanya, ada lima pemain yang masing-masing punya empat gol. Mereka adalah Lionel Messi, Giacomo Raspadori, Lerosy Sane, Givanni Simeone, dan Mehdi Taremi.(eky)