Beby Tsabina Berduka Usai Lee Ji Han Tewas di Tragedi Halloween Itaewon

Beby Tsabina menyematkan emoji mengatupkan kedua tangan dan mawar merah yang layu. Emoji tersebut menandakan Beby Tsabina ikut berduka.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Lee Ji Han, salah satu kontestan Produce 101 Season 2 jadi korban tewas di tragedi Halloween Itaewon. Lee Ji Han nyatanya juga pernah menjadi bintang iklan bareng Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.

Beby Tsabina, Mawar de Jongh, dan Lee Ji Han menjadi bintang iklan salah satu produk kopi. Beby Tsabina yang kini sekolah di Amerika Serikat turut berduka.

BACA JUGA : 7 Fakta Kejadian Tragedi di Pesta Halloween Itaewon

Dilihat dari Instagram Story miliknya, Beby Tsabina me-repost unggahan salah satu netizen.

"Ternyata ini yang satu iklan sama kalian berdua @bebytsabina @mawar_eva," tulis netizen dengan akun nad**.

Me-repost unggahan tersebut, Beby Tsabina menyematkan emoji mengatupkan kedua tangan dan mawar merah yang layu. Emoji tersebut menandakan Beby Tsabina ikut berduka.

Beby Tsabina berduka Lee Ji Han meninggal dalam tragedi Halloween Itaewon. Foto: dok. Instagram Beby Tsabin

Jumlah korban meninggal di tragedi Halloween Itaewon sampai saat ini mencapai 153 orang dan 133 luka-luka.

BACA JUGA : Polda Metro Bubarkan Kerumunan Pesta Halloween di Jaksel

Kabar duka meninggalnya Lee Ji Han disampaikan oleh 935 Entertainment sebagai manajemen Lee Ji Han. Pihak manajemen menyampaikan saat ini pihak keluarga Lee Ji Han sangat berduka dan masih tidak percaya insiden tersebut merenggut nyawa putra mereka.

"Lee Ji Han benar meninggal dunia karena tragedi yang terjadi di Itaewon pada 29 Oktober 2022," ujar 935 Entertainment dikutip dari Soompi.

"Kami juga sangat berharap hal ini tidak benar. Kami sangat terkejut saat mendengar kabarnya. Keluarga Lee Ji Han saat ini sangat berduka, jadi kami berusaha untuk berhati-hati. Semoga Lee Ji Han istirahat dengan tenang," tutupnya.(ros)