Ahmad Dhani, RM dan BHS Bersatu Untuk Raih Tiga Kursi, Prabowo-Gibran Menang

"Ahmad Dhani, RM dan BHS adalah simbol tokoh politik yang populer di Surabaya dan Sidoarjo," kata Sujayadi, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo.

Ahmad Dhani, RM dan BHS Bersatu Untuk Raih Tiga Kursi, Prabowo-Gibran Menang
Tiga Caleg Gerindra, Rahmad Muhajirin, Ahmad Dhani dan BHS bertekad mendulang suara maksimal di Surabaya dan Sidoarjo.

NUSADAILY.COM – SIDOARJO : Ahmad Dhani, Rahmat Muhajirin (RM) dan Bambang Haryo Soekartono (BHS), adalah tiga calon legiskatif (Caleg) DPR RI yang dipasang Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Jatim. Ketiga caleg ini tentunya bukan kaleng-kaleng.  Namanya sudah begitu populer bagi masyarakat khususnya di wilayah Dapil 1,--meliputi Surabaya dan Sidoarjo.  

Untuk kepentingan bersama,  ketiga caleg Partai Gerindra telah bersatu, membulatkan tekad untuk bisa mendulang suara sebanyak banyaknya di Surabaya dan Sidoarjo. Tekad ini tidak lain juga didasari semangat juang yang menggelora untuk bisa memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang.

Tekad dan semangat juang berkontes di Pemilu ini setidaknya tersirat ketika ketiganya bertemu dalam acara di Surabaya, pada Rabu (20/12) , yang  dihadiri pula pengurus struktural DPC Partai Gerindra Surabaya dan Sidoarjo serta kader.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo Sujayadi mengatakan bersatunya tiga tokoh Partai Gerindra tersebut salah satu tujuannya yakni memenangkan pasangan Capres Pak Prabowo dan Cawapres Mas Gibran pada Pemilu 2024.

Selain itu, tiga tokoh tersebut bertemu dan bersatu juga untuk membesarkan Partai Gerindra di dapil Jatim 1 sehingga dalam Pileg nanti bisa meraih 3 kursi DPR RI. “Karena itu tiga tokoh kita ini bersatu untuk membangun bangsa dan negara yang tercinta ini. Tidak ada persaingan tetapi gotong royong untuk memenangkan Capres Prabowo dan Partai Gerindra,” tegasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan Ahmad Dhani, RM dan BHS adalah simbol tokoh politik yang populer di Surabaya dan Sidoarjo. “Dengan konsep kolaborasi dan bersatu ini merupakan simbol kekuatan besar dan kemenangan Capres Prabowo serta Partai Gerindra di Surabaya dan Sidoarjo,” tandasnya.

Sementara itu, Hj Mimik Idayana yang Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim menambahkan, tiga tokoh ini dibutuhkan oleh masyarakat, karena merupakan tokoh yang dekat dan peduli dengan rakyat. “Sekarang tiga tokoh ini sudah bersatu menjadi kekuatan besar, insya Allah di tahun 2024 kita akan meraih kemenangan bersama,” ujar Hj Mimik Idayana yang juga anggota DPRD Sidoarjo serta Caleg DPRD Jatim Dapil Sidoarjo. (*/ful)