Viral Video Dokter Muda Ribut dengan Pengunjung di RSUD Medan, Ternyata Masih Koas

Edison juga menyebut pihak manajemen RSUD dr Pirngadi Medan telah memanggil dokter yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Peringatan pun diberikan agar hal serupa tidak terjadi kembali di masa depan.

Viral Video Dokter Muda Ribut dengan Pengunjung di RSUD Medan, Ternyata Masih Koas
Ilustrasi. Seorang dokter muda ribut dengan pengunjung di RSUD dr Pringadi, Medan, Sumatera Utara hingga viral di media sosial(niekverlaan/Pixabay)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang dokter muda ribut dengan pengunjung di RSUD dr Pringadi, Medan, Sumatera Utara.

Dokter muda yang sedang menjalani masa koas tersebut diduga sempat berupaya memukul pengunjung rumah sakit.

Humas RSUD dr Pirngadi Medan Edison Perangin angin mengatakan keributan terjadi buntut masalah parkir mobil.

"Itu masalah parkir, saling ngotot siapa duluan. Katanya mobil itu klakson-klakson mobil dia, enggak sabar. Dia koas, mahasiswi ada setengah tahun lah dia sudah koas di sini," ucap Edison dilansir dari CNNIndonesia.com, Selasa (11/4).

Edison juga menyebut pihak manajemen RSUD dr Pirngadi Medan telah memanggil dokter yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Peringatan pun diberikan agar hal serupa tidak terjadi kembali di masa depan.

BACA JUGA : Viral Biaya Mudik Tembus Rp 10 Juta, Ini Tips Agar THR...

"Pengakuan dia enggak ada dipukulnya ibu-ibu itu. Karena langsung kami konfirmasi tadi, karena dinas itu kan makanya jadi bahan pertanyaan kan. Sudah dipanggil tadi dinasehati jangan mengulangi," ungkapnya.

View this post on Instagram

A post shared by INFO JAKARTA (@infojktku)

Dalam video, seorang wanita yang sedang di dalam mobil mengklaim seorang dokter muda menantang dan juga memukul mobilnya.

"Tengok ya ini ada gilanya ini, ini dokter galak banget ini. Nantang nantang pula mukul mukul mobil orang," kata wanita tersebut sambil merekam video dokter koas tadi dari dalam mobil.

Di saat yang bersamaan, pria yang duduk sambil memegang setir mobil berusaha menenangkan wanita di sampingnya.

Perempuan yang berpakaian dokteri itu juga berupaya membuka paksa pintu mobil dan mencoba menarik orang yang sedang merekamnya.

"Ini pemukulan, ini pemukulan dokter ini, narik narik saya. Kau dokter apa, dia mukul saya. Kau pulak mukul mukul orang ya," ujar wanita itu berteriak.

Seorang pria lalu datang melerai sekaligus mengingatkan agar dokter koas itu tidak marah.

BACA JUGA : Plafon Pasar Tanah Abang Kebocoran, Pakaian yang Dijual...

"Kamu dokter harusnya punya perilaku baik, kok mukul-mukul mobil orang. Kamu harus punya karakter, kamu seorang dokter, ' ucap pria tersebut.

Ucapan pria tersebut tidak digubris oleh dokter koas dan ia tetap lanjut meluapkan amarahnya.

"Saya punya karakter tapi jangan diganggu. Bilang ke bos kamu," ungkap dokter muda itu.

Amukan dokter muda tersebut diduga akibat klakson yang terus dibunyikan oleh mobil yang ditumpangi wanita dan pria tadi walau mobilnya sudah memberi jalan.

"Kamu enggak usah nunjuk-nunjuk, kamu sapa sih, jabatannya apa sih," ucap dokter koas tersebut ke pria tadi.(lal)