Usai Direvitalisasi, Loket Bus AKAP di Terminal Kalideres Jakarta Barat Diresmikan

Usai Direvitalisasi, Loket Bus AKAP di Terminal Kalideres  Jakarta  Barat Diresmikan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo hari ini meresmikan loket Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Kalideres Jakarta Barat. Hadir dalam peresmian tersebut Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto bersama jajaran Kepala Dinas dan Kepala UPT Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen.

Syafrin mengatakan dengan diresmikannya loket AKAP ini, pelayanan di terminal Kalideres ini akan semakin baik. Sehingga para calon penumpang yang akan bepergian akan merasa nyaman.

 

Ia juga menyampaikan, revalitasi loket ini juga bagi dari persiapan menjelang hari raya natal dan tahun baru yang sebentar lagi akan diperingati. Dia juga berharap hadirnya loket yang baru ini dapat memberikan kemudahan calon penumpang untuk mendapatkan tiket bus. “Direvitalisasi kios tiket ini, kami harapkan pelayanan kepada masyarakat penumpang antara kota antar provinsi akan lebih baik lagi sebelumnya,”ucapnya saat dilokasi peresmian, Jumat (8/12/2023).

 

Ditempat yang sama Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto menyampaikan apresiasi atas kinerja kepala terminal Evi Zulkarnaen yang telah bersusah payah dalam penataan  kawasan terminal Kalideres yang kini semakin apik

“Saya melihat saat peninjauan penataan kawasan di terminal ini luar biasa, terutama koordinasinya antar instansi yang begitu cepat. Tentunya ini wujud kolaborasi dan kerjasama yang luar biasa dalam menata kawasan,” ujar orang nomor satu di pemerintahan Jakarta Barat itu.

 

Selain peresmian, acara itu juga dilaksanakan penanaman pohon di kawasan terminal Kalideres sebagai bagian dari upaya perbaikan kualitas lingkungan dan udara yang bersih di Jakarta, melalui penambahan ruang terbuka hijau. (sir/wan)