Duh! Pramugari Ini Diskriminasi Penumpang Karena Tak Bisa Bahasa Inggris

Konten yang begitu viral di tengah masyarakat China kini adalah “Penumpang didiskriminasi oleh salah satu pramugari penerbangan Cathay Pasific karena tidak bisa berbahasa Inggris “, konten tersebut begitu mencuri perhatian masyarakat luas.

Duh! Pramugari Ini Diskriminasi Penumpang Karena Tak Bisa Bahasa Inggris
Tangkapan Layar Video

NUSADAILY.COM – SICHUAN – Konten yang begitu viral di tengah masyarakat China kini adalah “Penumpang didiskriminasi oleh salah satu pramugari penerbangan Cathay Pasific karena tidak bisa berbahasa Inggris “, konten tersebut begitu mencuri perhatian masyarakat luas.

Pihak dari Cathay Pasific mengatakan “ mengetahui penumpang yang bersangkutan berada di penerbangan Cathay Pasific CX987 kami mohon maaf atas pengalaman buruk yang telah anda alami”.

BACA JUGA : Diskriminasi Penerbitan Perizinan Tambang, KPK-PPATK Diminta...

Cathay berjanji akan selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada penumpang dan pihak Cathay sangat mementingkan insiden ini agar di masa yang akan datang tidak mengalami hal serupa.

Diketahui penumpang sekarang telah dihubungi oleh pihak Cathay, dan berusaha untuk melakukan mediasi. Mengetahui situasi lebih lanjut akan dilakukan penyelidikan dan penanganan serius terhadap permasalahan ini, dan Cathay pacific sekali lagi berkata meminta maaf atas masalah dan insiden ini kepada semua orang. (Mdr1)