Zhu Ting Tanda Tangani Kontrak dengan Tim Bola Voli Wanita Scandic Italia Selama Satu Musim

Pada tanggal 18, Klub Scandic Italia mengadakan konferensi pers di Florence, mengumumkan bahwa Zhu Ting telah bergabung dan menandatangani kontrak satu musim.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pada tanggal 18, Klub Scandic Italia mengadakan konferensi pers di Florence, mengumumkan bahwa Zhu Ting telah bergabung dan menandatangani kontrak satu musim.

Melansir chinanews.com, Zhu Ting menghadiri konferensi pers hari itu. Mulai musim 2022-2023, Zhu Ting akan mengenakan jersey No. 4 untuk mewakili Scandic di Serie A Italia.

BACA JUGA: Cedera Tak Parah, Conte Pastikan Richarlison Bisa Main...

Zhu Ting telah menjalani operasi pergelangan tangan sebelumnya dan masih dalam pemulihan, dan tidak akan segera bermain di musim baru. Klub akan memutuskan waktu bermain sesuai dengan situasi latihannya.

"Sebagai atlet profesional, penampilan terbaik ada di lapangan. Di waktu berikutnya, saya berharap untuk memulihkan pergelangan tangan dan tubuh saya sesegera mungkin, berdiri di lapangan dan menunjukkan kepada semua orang kemampuan saya," kata Zhu Ting.

Perjalanan ke barat ini adalah kedua kalinya bagi jenderal peringkat wanita Tiongkok untuk "tinggal di luar negeri". Dari 2016 hingga 2019.

Zhu Ting bermain untuk Vakif Bank Club di Turki. Selama periode ini, ia membantu tim memenangkan dua gelar Liga Champions UEFA untuk tim bola voli putri.

BACA JUGA: Gerilya Erick Thohir Selamatkan Indonesia Terhindar dari Sanksi FIFA!

Pada konferensi pers, pelatih Scandic Barbolini mengatakan bahwa dia pernah melatih di Turki dan tahu bahwa Zhu Ting adalah atlet yang sangat baik, dia sangat senang bahwa dia bisa menjadi pemain timnya kali ini.(mdr3)