Wujud Apresiasi Nasabah, BRI Kanca Sumenep Bagi-bagi Hadiah Puluhan Motor

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Sumenep menggelar acara Panen Hadiah Simpedes di Aula Hotel C1 di Jl. Sultan Abdurahman, Gudang, Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Rabu 12 Oktober 2022.

Wujud Apresiasi Nasabah, BRI Kanca Sumenep Bagi-bagi Hadiah Puluhan Motor
Brand Office Manager BRI Cabang Sumenep, Lalu Novizar Rahim saat menyerahkan Grandprize berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL M/T 2022. (nusadaily.com/Nurul Anam)

NUSADAILY.COM - SUMENEP - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Sumenep menggelar acara Panen Hadiah Simpedes di Aula Hotel C1 di Jl. Sultan Abdurahman, Gudang, Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Rabu 12 Oktober 2022.

Periode program Panen Hadiah Simpedes ini diselenggarakan mulai dari tanggal 01 Maret hingga 31 Agustus 2022. Pengundian ini dilakukan secara ketat dengan mendatangkan langsung saksi dari pihak kepolisian dan Dinas Sosial Jawa Timur.

Brand Office Manager BRI Cabang Sumenep, Lalu Novizar Rahim mengatakan jika gelaran Panen Hadiah Simpedes tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

BACA JUGA: BRI Jamin Simpanan Nasabah, Ganti Kerugian Korban Skimming

"Hadiahnya pun kita sesuaikan dengan keinginan nasabah saat ini, hadiahnya kendaraan bermotor dan mobil, jadi hadiah kendaraan bermotor kita perbanyak," katanya pada nusadaily.com, Rabu (12/22)

"Acara ini sebagai wujud apresiasi kami kepada nasabah atas kepercayaannya menabung di BRI," timpal Lalu.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada para nasabah jika akhir-ahirnya ini marak kasus penipuan yang mengatasnamakan bank berplat merah tersebut.

"Kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati dan kepada para pemenang agar jangan sampai termakan atau tertipu oleh pihak ketiga yang mengatasnamakan BRI mengambil prestasi terhadap hadiah, itu gak ada. Semua biaya atau pajak sudah dibayarkan oleh BRI. Kecuali, kendaraan bermotor memang ada pajak balik nama yang harus ditanggung oleh nasabah langsung," terang dia menegaskan.

BACA JUGA: Laporan Bank Dunia: Ekonomi Ukraina Diperkirakan Menyusut 35% di 2022

Diketahui, total hadiah kendaraan bermotor yakni 21 unit motor dan 1 buah mobil Suzuki Ertiga GL M/T 2022 sebagai grandprize pada acara tersebut.

Sedangkan untuk doorprize lain, pihaknya menyediakan bagi nasabah yang hadir berbagai macam hadiah berupa peralatan rumah tangga, televisi LED 32 inc dan lain-lain.

Selain itu, dirinya juga mengaku jika beberapa tahun terkahir ada peningkatan jumlah nasabah yang signifikan.

"Alhamdulillah, di jajaran kami baik di BRI unit kepercayaan nasabah terus meningkat, bertambahnya signifikan," terang dia.

Lalu Novian Rahim menjelaskan, dari tahun 2020 hingga September 2022, peningkatan jumlah nasabah di persentasekan mencapai 20 hingga 25 persen. Rinciannya, pada tahun 2020 terdapat 3.344 ribu nasabah dan pada bulan September 2022 mencapai 3.405 ribu rekening nasabah.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang pada undian Simpedes tahun 2022.

"Semoga bermanfaat bagi para pemenang dan bagi nasabah yang belum beruntung tetap semangat, mudah-mudahan selanjutnya memperoleh hadiah," harapnya.

"Untuk masyarakat umum, diharapkan tingkat kepercayaan kepada kami terus meningkat," tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Brand Office Manager BRI Cabang Sumenep, Lalu Novizar Rahim, Polres Sumenep, Kodim 0827, Dinsos Jatim, Dinsos P3A Sumemep, jajaran Direksi BRI Sumenep dan puluhan nasabah Bank BRI. (nam/lna)