Wow! Kate Winslet Berikan Donasi 17.000 pound Untuk Salah Satu Keluarga di Skotlandia

Seorang ibu yang merawat putrinya yang buta mulai penggalangan dana untuk membayar tagihan peralatan medis anaknya. Ia mendapat hasil yang mengejutkan.

Wow! Kate Winslet Berikan Donasi 17.000 pound Untuk Salah Satu Keluarga di Skotlandia
Kate Winslet

NUSADAILY.COM – SKOTLANDIA – Harga listrik di Sotlandia juga naik. Seorang ibu yang merawat putrinya yang buta mulai penggalangan dana untuk membayar tagihan peralatan medis anaknya. Ia mendapat hasil yang mengejutkan.

Melansir Spiegel.de, bintang Hollywood Kate Winslet telah memberikan bantuan finansial kepada sebuah keluarga di Skotlandia. Ia membayar tagihan keluarga Tillicoultry. Menurut kantor berita PA, Winslet membayar 17.000 pound atau sekitar 19.400 euro.

Carolynne Hunter (49) telah memulai untuk penggalangan dana karena ia tidak mampu lagi untuk membayar biaya untuk merawat putrinya. Freya yang berusia dua belas tahun itu buta, ia tidak dapat berkomunikasi dan sangat membutuhkan perawatan di rumah dengan bantuan oksigen selama 24 jam.

Tagihan Berlipat Ganda

Keluarga mengatakan mereka menghadapi tagihan lebih dari 17.000 pound untuk tahun 2023 karena adanya kenaikan harga listrik dan gas, itu hampir dua kali lipat dari biaya biasanya.

Baca juga: Rupee Pakistan Alami Penurunan 0,10 Persen Terhadap Dolar...

Donasi yang didapatkan sudah terkumpul lebih dari 20.000 pound. “Ketika saya mendengar tentang uang itu, saya menanagis” ujar sang ibu kepada BBC.

Baca juga: Wow! Ditemukan Spesies Karang Berusia Ribuan Tahun di Sekitar Bangkai Kapal Titanic

Akhir tahun ini, penyiar Inggris Channel 4 ingin menayangkana film “I am Ruth”, dimana Winslet bermain bersama putrinya, Mia Threapleton (22). Winslet yang memenangkan Oscar untuk The Reader juga ikut andil bagian dalam menulis film tersebut, film ini berkisah tentang orang-orang muda yang sakit jiwa. (jrm3/lna)