Wow! Chris Evans Sang Captain America Dinobatkan Jadi “Sexiest Man Alive”

Chris Evans tidak hanya menjadi superhero, tetapi juga menjadi super seksi. Karena sangat seksi, pria 41 tahun itu menyandang predikat sebagai “Sexiest Man Alive.”

NUSADAILY.COM –  JAKARTA - Chris Evans tidak hanya menjadi superhero, tetapi juga menjadi super seksi. Karena sangat seksi, pria 41 tahun itu menyandang predikat sebagai “Sexiest Man Alive.”

Chris Evans (41) sebagai Captain America, Chris Hemsworth (39) sebagai dewa Thor, Jeremy Renner (51) sebagai Hawkeye. Mereka adalah kumpulan pemeran film Marvel yang memiliki tubuh yang super seksi. Namun hanya akan ada satu orang yang menyandang predikat pria terseksi di dunia yang diproduksi oleh majalah People tiap tahunnya.

Melansir bild.de, tahun lalu seorang pahlawan Marvel Paul Rudd mendapatkan gelar tersebut. Tahun sekarang, seorang pahlawan super Kembali memimpin di daftar pria terseksi di dunia. Itu adalah Chris Evans!

Baca juga: Leslie Phillips, Aktor Pengisi Suara Topi Seleksi Hogwarts...

Sebagai sang Captain America yang pemberani dan tidak mementingkan dirinya sendiri, ia berhasil mencuri hati para penggemar. “Dia tidak hanya pahwalan super, tetapi juga pria paling seksi di dunia!”

Aktor itu tetap rendah hati dan bersiap untuk beberapa sindiran dari rekan-rekannya atas gelar itu. Tetapi dia juga penuh dengan kebanggaan.

Baca juga: Vending Mechine Unik Berisi Makanan Rusa di Jepang

“Saya tidak terkejut sama sekali. Keluarga kami akan sangat gembira. Dan Evans, dia bangga dengan itu semua.’ Ujar Lisa, ibu Chris Evans kepada majalah People.

Untuk para wanita, ada kabar baik mengenai status hubungan aktor itu.  Chris Evans saat ini tidak memiliki seorang kekasih dan ia sedang dalam tahap mencari pasangan untuk seumur hidupnya. (jrm3/lna)