Wow! Anak Laki-laki di India Gigit Ular Kobra yang Menyerangnya hingga Mati

Seekor ular kobra yang berbisa mati setelah digigit bocah 8 tahun. Bocah tersebut sebelumnya diserang oleh ular kobra tersebut.

Wow! Anak Laki-laki di India Gigit Ular Kobra yang Menyerangnya hingga Mati

NUSADAILY.COM – CHHATTISGARH – Seekor ular kobra yang berbisa mati setelah digigit bocah 8 tahun. Bocah tersebut sebelumnya diserang oleh ular kobra tersebut.

Biasanya orang akan tewas setelah tergigit ular kobra berbisa. Namun di Chhattisgarh, India terjadi sebaliknya. Deepak yang berusia 8 tahun dari desa Pandarpadh sedang bermain di halaman belakang rumah nya ketika seekor ular kobra tiba-tiba menyerangnya, melansir focus.de.

BACA JUGA : Dianggap Tak Sopan, Begini Cara Warga Tibet Berkenalan-Menyapa...

Ular kobra itu melingkari tangannya dan menggigitnya. “Saya sangat kesakitan,” ujar bocah tersebut.

Deepak kemudian menggoyangkan lengannya kuat-kuat untuk menyingkirkan ular kobra tersebut. Namun ular itu tidak mau pergi, bocah 8 tahun itu kemudian menggigit ular tersebut dua kali.

Usai berkelahi dengan ular kobra berbisa itu, keluarga Deepak membawanya ke rumah sakit. Di sana, para dokter memberikan obat untuk penawar racun dan menempatkan bocah itu dibawah pengawasan.

BACA JUGA : Intip 7 Planet yang Mirip Bumi, Adakah yang Layak Huni?

Satu kali gigitan ular kobra sangat mematikan. Tapi Deepak dengan ajaib masih bisa selamat. “Deepak tidak mengalami gejala berbahaya dan ia pulih dengan cepat,” ujar ahli ular Qaiser Hussain.

Deepak berhasil selamat dari serangan itu. Namun tidak dengan si ular kobra. “Saya tidak pernah melihat insiden seperti ini di distrik Jashpur,” ujar jurnalis Ramesh Sharma. Jashpur memang terkenal dengan adanya banyak ular. Ada sekitar 200 spesies ular yang hidup di sekitar Jashpur.(jrm3/lal)