WOW! Album Baru Taylor Swift "Midnights" Pecahkan Rekor Spotify

Album Taylor Swift "Midnights" dapat melumpuhkan Spotify hanya dalam waktu yang singkat.

NUSADAILY.COM – NEW YORK – Album Taylor Swift "Midnights" dapat melumpuhkan Spotify untuk waktu yang singkat. Kemudian dalam waktu 24 jam album baru Taylor Swift diputar lebih sering daripada sebelumnya. Penyanyi AS itu mengirim tweet emosional kepada para penggemarnya.

Sesuai dengan namanya, Taylor Swift merilis album barunya “Midnights” pada Jumat malam. Hanya 24 jam kemudian, album baru itu sudah memecahkan rekor pertama.

Ini adalah album yang paling banyak diputar dalam satu hari dalam sejarah Spotify. "Dan sebelum jam menunjukkan tengah malam pada 22 Oktober, Taylor Swift memecahkan rekor album yang paling banyak diputar dalam satu hari dalam sejarah Spotify.” Selamat, Taylorswift13". Tulis layanan streaming itu di Twitter.

Baca juga: Ed Sheeran Ternyata Pernah Sedih Gegara Kalah dari Billie...

Penyanyi AS itu kemudian berterima kasih kepada para penggemarnya. "Bagaimana saya bisa sangat beruntung karena kalian melakukan sesuatu yang begitu luar biasa di sini?! Apa yang baru saja terjadi?!"

Melansir Spiegel.de, ketika album tersebut dirilis pada tengah malam, ribuan penggemar awalnya tidak bisa mendengarkan. Menurut laporan Bloomberg, sekitar 8.000 malfungsi aplikasi streaming musik di seluruh AS dilaporkan ke situs Downdetector pada tengah malam.

Banyak “Swifties”, begitu para penggemar penyanyi AS menyebut diri mereka sendiri, tidak dapat menggunakan fungsi pencarian Spotify atau tidak dapat membuka seluruh aplikasi.

Swift mengumumkan di MTV Video Music Awards di New Jersey pada bulan Agustus bahwa album barunya akan keluar pada bulan Oktober. Dengan itu, dia mengejutkan para penggemarnya.

Baca juga: Penobatan Raja Charles III Dilakukan Pada 6 Mei 2023 di London

Dia menggambarkan album itu sebagai kisah "13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku" dan "perjalanan melalui kengerian dan mimpi indah". Tidak seperti dua album terakhirnya “Folklore” dan “Evermore”, di “Midnights” dia kembali mengandalkan ketukan elektronika, synth-pop.

Penyanyi itu kembali ke suara popnya yang khas. Swift kembali menulis sebagian besar album dengan Jack Antonoff, vokalis band rock Bleachers. "Midnights" adalah kumpulan intensitas, pasang surut," ujar Swift. “Hidup bisa menjadi gelap, berbintang, berawan, menakutkan, listrik, panas, dingin, romantis atau kesepian. Seperti 'Midnights'.” (jrm3)