Wendy Walters Nangis Karena Absen di Mediasi Pertama, Reza Arap: Bukannya Gitu Ya?

Reza Arap beberapa waktu lalu diserbu netizen usai tak menghadiri sidang mediasi cerai pertama dengan Wendy Walters. Saat itu, Wendy yang hadir bersama kuasa hukumnya, Yohanes Gea, sempat menangis karena merasa dipermainkan Arap yang tak hadir sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (22/11)

Wendy Walters Nangis Karena Absen di Mediasi Pertama, Reza Arap: Bukannya Gitu Ya?
Reza Arap dan Wendy Walters

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Reza Arap beberapa waktu lalu diserbu netizen usai tak menghadiri sidang mediasi cerai pertama dengan Wendy Walters. Saat itu, Wendy yang hadir bersama kuasa hukumnya, Yohanes Gea, sempat menangis karena merasa dipermainkan Arap yang tak hadir sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (22/11)

Akhirnya pada sidang mediasi cerai kedua pada Jumat 25/11/2022 di hadapan awak media, Reza Arap memberikan tanggapan atas aksi sang istri, Wendy Walters yang menangis atas ketidak hadiran Reza Arap.

BACA JUGA : Reza Arap Nikmati Hidup usai Pisah dari Wendy Walters

Reza Arap diawal menunjukkan reaksi bingung atas pertanyaan wartawan tentang Wendy Walters yang menangis saat Reza Arap tak hadir di sidang mediasi cerai pertama.

Kemudian Reza Arap menyebut bahwa yang ia ketahui jika ingin cepat bercerai tergugat (Reza Arap) tak perlu hadir dalam sidang mediasi.

“Hey bukankah seharusnya memang seperti itu ya? Maksudnya aku yang digugat, jadi kalau aku nggak dateng prosesnya akan lebih cepat. Itu yang aku tau di hukum,” ujar Reza Arap, dikutip Minggu (27/11/2022).

BACA JUGA : Reza Arap Gagal Jalani Mediasi dengan Wendy Walters

Momen Reza Arap mengomentari aksi Wendy Walters itu menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka menyoroti reaksi Reza Arap.

“Arab kya berusaha menyembunyikan kesedihan nya ga sih,” tutur netizen.

 “Terus?” Begitulah cara merusak hubungan mereka,” sambung netizen lain.

“Mukanya,” ujar lainnya.(lal)