Wendy Walters Buka Suara Usai Rumah Tangganya dengan Reza Arap Dikabarkan Renggang

Wendy Walters tampak enggan memberikan respons lebih. Ia bahkan tidak mau membocori waktu untuk melayangkan gugatan cerai.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Wendy Walters buka suara usai rumah tangganya disebut renggang dengan Reza Arap. Dia menegaskan sudah siap berpisah dari sang musisi. Wendy Walters mengaku keputusannya sudah bulat.

"Yakin. Yah sudah," ujar Wendy Walters di kawasan Kelapa Gading, Sabtu (15/10/2022).

Atas keputusannya itu, Wendy Walters meminta agar publik memberikan doa yang terbaik untuknya.

BACA JUGA : Beredar Video Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sudah Serumah Lagi?

Wendy Walters tampak enggan memberikan respons lebih. Ia bahkan tidak mau membocori waktu untuk melayangkan gugatan cerai.

"Itu nanti aja. Ya didoain aja," jelas Wendy Walters.

Menurut Wendy Walters, saat ini komunikasinya berjalan seadanya dengan Reza Arap. Namun, keduanya masih saling berkomunikasi.

Saat ini keduanya juga sudah pisah rumah. Wendy Walters mengaku sudah cukup lama tak lagi satu rumah dengannya.

"Nggak yang gimana-gimana (komunikasi)," tegas Wendy Walters.

"Pisah rumah. Iya, udah (lama)" lanjutnya.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Sindir Reza Arap Soal Isu Perselingkuhan, Ini Reaksi Reza Arap

Sebelumnya, dikabarkan Reza Arap ternyata pernah melayangkan gugatan cerai kepada Wendy Walters pada Maret 2022 namun dibatalkan.

Hal ini diungkapkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli dalam penuturannya gugatan cerai tersebut dilayangkan pada Maret 2022.

Gugatan Cerai

"Iya memang awalnya ada gugatan masuk pada 17 Maret 2022. Gugatan itu dari gugatan cerai yang dilayangkan oleh saudara Reza Oktovian," ungkap Tumpanuli

Lantas apa alasan Reza Arap melayangkan gugatan cerai tersebut? Hal tersebut kembali dijawab oleh Tumpanuli Marbun.

"Kalau masalah itu nggak bisa kami sampaikan, karena itu masuk ke dalam materi perkara. Dan pada saat itu juga sidangnya tertutup kok jadi memang tidak dibuka untuk umum," katanya lagi.

Kabar ketidakharmonisan rumah tangga Reza Arap dengan Wendy Walters ini saat ini berhembus kencang. Hal tersebut dikarenakan dugaan Reza Arap berselingkuh. Kini Wendy Walters memutuskan untuk berpisah.(ros)