Warga Cisadame Temukan Mayat Pria Tanpa Celana

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengambang di aliran Sungak Cisadane, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk indentifikasi.

Warga Cisadame Temukan Mayat Pria Tanpa Celana
Ilustrasi

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengambang di aliran Sungak Cisadane, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk indentifikasi.

Kasusbie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan mayat itu ditemukan sekira pukul 08.00 WIB. Awalnya, terdapat warga yang hendak menjala ikan melihat sesosok mayat yang mengambang.

BACA JUGA : Kasus Perundungan di SMP Plus Baiturrahman Bandung Terus DitindakLanjuti Polisi

"Saksi sedang menjala ikan di sungai Cisadane melihat seperti boneka tersangkut, ternyata didekati mayat," kata Asep dalam keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tersangkut batu di tengah aliran sungai hanya mengenakan kemeja tanpa celana. Dari situ, saksi melaporkan temuannya ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

"Ciri-cirinya umur sekitar 50 tahun, memakai kemeja kotak-kotak dan tidak mengenakan celana. Mayat langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor," jelas Asep.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bakhtiar mengatakan pria itu diduga hanyut terbawa aliran Sungai Cisadane ketika buang air besar. Saat ini, polisi masih mencari identitas dari mayat tersebut.

BACA JUGA : Seorang Pria Tenggelam di BKB Jakbar Ditemukan Dalam Keadaan Tewas Usai Hanyut 2 Hari

"Diduga terbawa arus mungkin saat BAB karena setengah telanjang. Jenazahnya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kita saat ini juga sedang mengidentifikasi lewat sidik jari pada tangannya dan lewat scan wajahnya," ucap Imam.

 (roi)