Wanita Ini Prank Kekasih Makan Chicken Wings Palsu, Netizen Kaget Lihat Reaksi Si Pria

Prank atau mengerjai pasangan memang hal yang biasa. Tapi netizen kaget lihat reaksi pria ini, saat dikerjai oleh kekasihnya.

Wanita Ini Prank Kekasih Makan Chicken Wings Palsu, Netizen Kaget Lihat Reaksi Si Pria
Foto: TikTok

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Prank atau mengerjai pasangan memang hal yang biasa. Tapi netizen kaget lihat reaksi pria ini, saat dikerjai oleh kekasihnya.

Konten prank biasanya memang sering dilakukan banyak pasangan. Terutama mereka yang aktif mengunggah keseharian pasangan di akun media sosial seperti TikTok.

Salah satunya seperti pengguna TikTok asal Singapura bernama Winnie Tia. Mengutip detikFood, Ia cukup sering mengunggah momen seru, hingga makan-makannya bareng sang kekasih. Tapi ada satu video yang viral dan dikomentari banyak orang.

Yaitu video dirinya menyajikan chicken wings palsu yang ternyata jepit rambut untuk sang kekasih.

"Menghidangkan chicken wings palsu yang aslinya jepit rambut untuk makan malam kekasih saya," tulis Winnie di dalam video.


Winnie sebelumnya sudah masak chicken wings yang asli di dalam oven, agar sang kekasih percaya bahwa Winnie benar masak setelah mencium aroma ayam panggang.

Ia lalu mengeluarkan jepitan rambut bentuk chicken wings yang tampak seperti makanan asli, kemudian menaruhnya di atas piring, lalu menyajikannya ke kekasihnya.

"Sayang coba ini, coba makan chicken wings ini. Coba rasanya enak lho," ucap Winnie meyakinkan sang kekasih. Awalnya kekasihnya itu ragu, karena ia takut chicken wingsnya belum matang. Tapi akhirnya ia menggigit chicken wings itu, dan sadar bahwa yang dimakannya palsu.


Tanpa sadar pria itu mengayunkan tangannya seakan-akan mau menampar wajah kekasihnya. Namun ia tersadar ada kamera dan Winnie tertawa, jadi dia langsung berhenti dan pura-pura menatap chicken wings itu lagi.

Melihat reaksi kekasih Winnie yang sudah mengangkat tangannya, tentu membuat netizen terkejut dan menyebut kekasihnya ini 'red flag' atau pria yang seharusnya dijauhi.

"(Meski) gerak reflek, tapi bisa ditimbulkan karena sering terjadi dan tubuh otomatis menjadi waspada," komen @g10**.

"Yaampun refleknya, kalo aku udah lari dari cowok kaya gitu," sambung @car**.

"Perasaan saya campur aduk saat lihat ini, tapi ya sudah," tulis @niz**.

Tapi banyak juga netizen yang membela Winnie dan kekasihnya, bahwa mereka hanya bercanda dan tidak ada kekerasan dalam hubungan mereka.

"Memangnya kalian tidak pernah ya, pura-pura mau pukul orang ketika hubungan sudah dekat? Si wanita menjauh karena memang itu respon natural, bukannya dia takut atau bagaimana," bela @ka**.

Menanggapi hal ini Winnie kemudian mengunggah video lainnya, berisi dia tengah tertawa bersama kekasihnya membaca komentar-komentar netizen.

Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali, disukai 176 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1,1 ribu komentar.(eky)