Wanita di Zhejiang Hamil Kembar 4, Putuskan Tak Akan Hamil Lagi karena Risiko Ini!

Baru-baru ini, seorang wanita di Zhejiang mengatakan dia hamil kembar empat setelah melahirkan, menimbulkan kekhawatiran.

May 11, 2023 - 20:04
Wanita di Zhejiang Hamil Kembar 4, Putuskan Tak Akan Hamil Lagi karena Risiko Ini!
Kondisi anak Ms.Li Tahun ini

NUSADAILY.COM – BEIJING - Baru-baru ini, seorang wanita di Zhejiang mengatakan dia hamil kembar empat setelah melahirkan, menimbulkan kekhawatiran. Pada tanggal 9 Mei, wanita yang terlibat, Ms. Li (nama samaran), mengatakan kepada reporter Beijing Youth Daily bahwa dia melahirkan anak kembar empat pada tanggal 26 Juni tahun lalu, dan mengetahui bahwa dia hamil kembar empat pada bulan April tahun ini.

Kehamilan lanjutan akan memiliki risiko pecahnya rahim dan pendarahan. Akhirnya, dia memutuskan untuk mengakhiri kehamilan dan melakukan aborsi setelah May Day.

“Awalnya kami berencana punya satu anak, tapi anak pertama lahir empat. Kami sudah punya dua anak. Kami tidak berencana punya anak kedua, tapi empat lagi lahir secara tidak sengaja. Telapak tangan dan punggung tangan semuanya daging, dan kami berharap untuk tetap tinggal. Tapi mengingat kesehatan ibu, saya hanya bisa membuat keputusan ini (penghentian kehamilan) dengan hati yang tidak berperasaan."

BACA JUGA : Julia Robert Bagikan Foto Langka Anak Kembarnya saat Ulang...

Ms. Li mengatakan kepada Beiqing Daily bahwa ketika dia dan kekasihnya mulai merencanakan untuk memiliki anak tahun sebelumnya, mereka awalnya hanya menginginkan satu, terlepas dari anak laki-laki atau perempuan. Selama pemeriksaan fisik, dia mengetahui bahwa dia hamil.

“Awalnya dikatakan ada tiga kantung kehamilan, tetapi kemudian dikatakan kembar empat.”

Selama kehamilan anak pertama, pemeriksaan kehamilan Ms. Li dianggap lancar. Menurut penilaian dokter, dia bisa hamil selama delapan bulan. Pada akhirnya, dia melahirkan kembar empat melalui operasi caesar pada 7 bulan dan 28 hari kehamilan. “

Kembar, yang sulung perempuan, tiga lainnya laki-laki, yang kedua beratnya tiga kati, dan tiga lainnya beratnya empat kati. Keempat anak itu beratnya 15 kati. besar. Ya, berat badan saya bertambah dari 110 menjadi 186 selama kehamilan saya." (Mdr1)